Selasa, 08 Februari 2022 07:27

Sadio Mane Bisikkan Ini Saat Memeluk Salah yang Menangis Usai Gagal Juara Piala Afrika

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sadio Mane membisikkan sesuatu kepada rekan setimnya di Liverpool, Mohamed Salah ( Foto: Olahraga BBC)
Sadio Mane membisikkan sesuatu kepada rekan setimnya di Liverpool, Mohamed Salah ( Foto: Olahraga BBC)

“Saya mengatakan kepadanya bahwa dia tetap menjadi pemain yang sangat hebat dan senang bermain untuk klub yang sama,” kata Mane kepada BeIN Sports dikutip dari Daily Mirror, Selasa (8/2/2022)

RAKYATKU.COM -- Piala Afrika 2021 telah usai. Senegal keluar sebagai juara untuk pertama kalinya setelah berhasil mengalahkan Mesir di Final dengan skor 4:2 melalui drama adu penalti.

Final Piala Afrika 2021 yang mempertemukan Senegal melawan Mesir berlangsung di Paul Biya Stadium, Kamerun, Senin dini hari Wita (7/2/2022).

Momen menarik terjadi di partai final kala dua bintang Liverpool, Sadio Mane dan Mohamed Salah bertemu dalam laga ini. Mane menjadi penentu saat adu penalti dan membuat Senegal juara.

Baca Juga : Welcome Sadio Mane, Resmi Gabung Bayern Munchen

Para pemain Senegal pun langsung bersorak berlarian sambil berpelukan merayakan momen bersejarah ini. Sementara para pemain Mesir tertunduk lesu sambil berjalan keluar lapangan.

Mohamed Salah pun tidak bisa menutupi kekecewaannya, air matanya pun terlihat keluar. Dimomen inilah Sadio Mane datang menghibur, memeluknya kemudian membisikkan sesuatu diteliganya.

Pemain berusia 29 tahun itu mengungkapkan kata-kata yang dia katakan kepada rekan setimnya itu di Liverpool, meyakinkannya bahwa dia akan memiliki banyak peluang untuk mengangkat trofi di masa depan.

Baca Juga : Presiden Mesir Minta Warga Makan Daun Imbas Harga Pangan Naik

“Saya mengatakan kepadanya bahwa dia tetap menjadi pemain yang sangat hebat dan senang bermain untuk klub yang sama,” kata Mane kepada BeIN Sports dikutip dari Daily Mirror, Selasa (8/2/2022).

Sponsored by MGID

“Saya sangat menghormatinya dan dia memberikan segalanya untuk negaranya, Sayangnya, dia tidak menang, tetapi itu tidak berarti baginya itu sudah berakhir," sambungnya.

“Saya juga mengatakan kepadanya bahwa dia masih memiliki banyak hal untuk dimenangkan, termasuk Piala Afrika 2023. Mereka memiliki tim muda jadi mungkin mereka akan memenangkannya suatu hari nanti,” jelasnya.

Baca Juga : Terkait Masa Depannya di Liverpool, Salah: Saya Tidak Bisa Mengatakan Ya atau Tidak

Kegagalan ini membuat Salah belum pernah merasakan gelar Piala Afrika. Pemain 29 tahun ini harus merasakan dua kali menjadi runner up pada 2017 dan 2021.

#Mohamed Salah #Sadio Mane #Mesir #Senegal #Piala Afrika 2021