Minggu, 06 Februari 2022 14:27

Tempat Romantis Rayakan Valentine Dengan Orang Terkasih

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rayakan Valentine dengan orang terkasih di tempat yang tepat.
Rayakan Valentine dengan orang terkasih di tempat yang tepat.

Harga yang cukup terjangkau hanya Rp. 250.000 untuk dua orang.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mencari tempat romantis rayakan valentine dengan orang terkasih, Dalton Hotel Makassar bisa jadi pilihan.

Hotel yang beralamat di Jalan Perintis Kemerdekaan KM. 16 No.2, menawarkan promo menarik tepat pada tanggal 14 February, promo khusus Valentine berupa sajian Romantic candle light dinner.

Marketing Comunication Dalton Hotel Makassar, Andi Riky Yogi mengatakan untuk mendapatkan promo tersebut, tamu hanya perlu mereservasi tempat dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga : Gelar Valentine Couple Ride & Movie Date, Asmo Sulsel Komitmen Dekatkan Honda Jagoanku kepada Masyarakat

"Dengan harga yang cukup terjangkau hanya Rp. 250.000 untuk dua orang, tidak hanya itu para tamu juga bisa mengajak sahabat atau keluarga untuk merayakan hari kasih sayang dengan promo hanya 120.000/pax dengan pemesanan minimal 5 orang para tamu sudah mendapatkan paket lengkap. Mulai dari tempat yang cantik, suasana dan alunan musik akustik yang romantis serta menu spesial yang kami tawarkan dari apptizer shrimp avocado & dragon fruit salad sampai dessert redvelvet cake Yang langsung disajikan oleh chef andalan kami dan sangat wajib kalian coba di Urban Lounge Dalton Hotel Makassar," ujar Riky.

Selain hari Valentine di bulan Februari ini Dalton Hotel juga ikut merayakan tahun baru Imlek. Dalton hotel menawarkan promo Barong Stay khusus Imlek mulai dari 1– 28 February 2022. Dibandrol dari harga Rp. 449.000,- net/night untuk untuk 2 orang termasuk breakfast dan fasilitas kolam renang dan beberapa benefit lainnya, selain itu ada promo.

“Set Lunar New Year Menu yang tersaji lengkap dengan menu-menu khas Imlek hanya dengan Rp. 110.000. Dengan adanya banjir promosi yang kami berikan di bulan Februari ini diharapkan dapat mendongkrak occupancy sekitar 17% di bulan februari ini,” tambah Riky.

Baca Juga : Hari Valentine yang Dulu Terlarang di Arab Saudi Kini Dibolehkan

Hotel Dalton Makassar merupakan hotel bintang tiga dengan konsep menawarkan gaya hidup yang terjangkau yang dapat dengan mudah ditempuh dari segala arah, Bandara Sultan Hasanuddin Makassar bisa ditempuh dengan waktu 15 menit, 50 menit ke wisata Banting Murung dan taman pra sejarah Leang-leang.

"Kami memiliki 207 kamar yang dilengkapi dengan meja kerja, TV plasma, akses internet, mini bar, sarana untuk membuat kopi & teh, kotak penyimpanan, area kamar yang bebas rokok, shower bath, telepon, & AC. Ada juga kolam renang, Urban Restoran, area pusat bisnis serta lounge," jelas Riky.

Info lebih lanjut bisa datang ke Dalton Hotel Makassar Jl. Perintis Kemerdekaan KM. 16 No.2, Makassar, atau telepon di +62 411 4830 222 dan kunjungi : www.Dalton-Hotel.com.

#Valentine #wisata #hotel murah