Jumat, 04 Februari 2022 22:09

Hyundai Hadirkan Creta untuk Pasar Otomotif Makassar, Masyarakat Bisa Test Drive di TSM

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pameran Hyundai Motors Indonesia (HMID) di Trans Studio Mal (TSM), Jumat (4/2/2022).
Pameran Hyundai Motors Indonesia (HMID) di Trans Studio Mal (TSM), Jumat (4/2/2022).

Kehadiran mobil kelas sport utility vehicle (SUV) oleh produsennya mengklaim akan memberikan pengalaman tersendiri kepada pengendaranya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan mobil varian terbarunya, Creta, untuk masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya Kota Makassar. Peluncuran berlangsung di Trans Studio Mal (TSM), Jumat (4/2/2022).

Kehadiran mobil kelas sport utility vehicle (SUV) oleh produsennya mengklaim akan memberikan pengalaman tersendiri kepada pengendaranya. Tidak tanggung-tanggung, deretan teknologi canggih dibenamkan pada kendaraan berkapasitas 1.500 cc ini.

Head of Regional Sales Department PT Hyundai Motors Indonesia, Budi Darmawan Jantania, saat konferensi pers mengatakan bahwa kali ini Hyundai Creta hadir menggunakan teknologi berbahan bakar gasolin atau bensin dengan tampilan crossover.

Baca Juga : HMID Berikan Penawaran Menarik Akhir Tahun

"Hyundai Creta memiliki tampilan stylish yang menarik perhatian dan cocok untuk gaya hidup urban masyarakat Indonesia. Sisi depannya menonjolkan keunikan Creta dengan adanya lampu parametric jewel hidden-type DRL," ucap Budi.

Karakteristik tersebut juga terdapat pada high mounted stop lamp (HMSL) di sisi belakang sehingga melengkapi kombinasi yang memberikan kesan kendaraan berteknologi tinggi.

Ada empat tipe Hyundai Creta, yaitu Active, Trend, Style, dan Prime. Creta dibanderol Rp286.000.000 hingga Rp406.000.000 on the road (OTR) Makassar.

Baca Juga : Hyundai Pamerkan Stargazer di TSM Makassar, Banjir Penawaran Menarik

Budi pun mengajak masyarakat Makassar untuk mengunjungi pameran Hyundai yang diselenggarakan di TSM mulai 3 hingga 13 Februari 2022. Masyarakat dapat melakukan test drive untuk merasakan secara langsung performa dan fitur-fitur yang disematkan pada Creta. (*)

Penulis : Lisa Emilda
#PT Hyundai Motors Indonesia #Creta