Jumat, 04 Februari 2022 10:06

Pamit dari Polres Takalar, AKBP Beny Murjayanto Ucapkan Terima Kasih

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
AKBP Beny Murjayanto
AKBP Beny Murjayanto

"Saya menyampaikan ucapan terima kasih atas segala dukungan selama ini"

RAKYATKU.COM, TAKALAR - AKBP Beny Murjayanto menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kerjasama dengan semua pihak selama menjabat Kapolres Takalar.

Hal tersebut diungkapkan AKBP Beny Murjayanto saat bertatap muka dalam acara Silaturahmi Kamis, 03/02/2022, malam.

"Saya menyampaikan ucapan terima kasih atas segala dukungan selama ini. Semua itu demi peningkatan pelayanan Polri bagi masyarakat di daerah ini menuju Takalar yang aman dan tertib” katanya.

Baca Juga : Polri Harap Sumbangsi Pemikiran Akademisi FH UMI Dapat Dipadukan

Kapolres mengakui bahwa selama kurung waktu 18 bulan bertugas di Polres Takalar, berkat kerja sama yang dibangun dengan semua pihak sehingga program-program Polres berjalan dengan lancar.

"Saya juga mohon maaf bila selama ini ada perbuatan atau tingkah laku saya dan keluarga yang kurang berkenan. Saya mohon doa dari bapak ibu dan rekan-rekan sekalian untuk kelancaran pelaksanaan tugas saya ke depan", tambahnya.

Seperti yang diketahui, AKBP Beny Murjayanto S.I.K., M.H dimutasi ke Polda Sulsel dan menjabat sebagai KabagPal Rolog Polda Sulsel digantikan oleh AKBP Gotam Hidayat, S.I.K, M.SI yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit II Subdit Kejahatan Keamanan Negara Ditkamneg Baintelkam Polri.

Baca Juga : Polisi Rilis Kasus Duel Maut di Tempat Minum Ballo, Satu Meninggal Satu Kritis

Mutasi tersebut tertuang dalam Surat Telegram (ST) Kapolri bernomor ST/166/I/KEP./2022, ST yang ditandatangi oleh AS SDM Kapolri Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M. Phil atas nama Kapolri pada 24 Januari 2022 lalu.

#polres takalar #Polda Sulsel