Rabu, 26 Januari 2022 13:10

ICA Sulsel Rayakan Anniversary Ke-15 Tahun

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Badan Pengurus Daerah (BPD) Indonesian Chef Association (ICA) dalam perayaan anniversarynya ke 15 tahun.
Badan Pengurus Daerah (BPD) Indonesian Chef Association (ICA) dalam perayaan anniversarynya ke 15 tahun.

Acara ini turut dihadiri oleh pengawas RPH dalam hal ini Kadis Tenaga Kerja kota Makassar, Direktur RPH Kota Makassar, Pengurus dan Anggota ICA BPD Sulsel, Pengurus dan Anggota PPJI DPD Sulsel.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Badan Pengurus Daerah (BPD) Indonesian Chef Association (ICA) dalam acara anniversarynya ke-15 tahun menggandeng Rumah Potong (RPH) untuk menjamin ketersediaan daging segar yang halal dan higienis.

Acara ini dihadiri oleh pengawas RPH dalam hal ini Kadis Tenaga Kerja kota Makassar, Direktur RPH Kota Makassar, Pengurus dan Anggota ICA BPD Sulsel, Pengurus dan Anggota PPJI DPD Sulsel, yang dilaksanakan di Hotel Almadera, jalan Somba Opu, Kota Makassar, Selasa (25/1/2022).

Wakil Ketua BPD ICA Sulsel Nur Salam Achiel MPd mengucapkan rasa syukurnya karena ICA hingga saat ini bisa berkontribusi bagi bangsa khususnya di Wilayah Sulawesi Selatan ini.

Baca Juga : Peringatan HUT ke 416 Kota Makassar di The Rinra Makassar Hadirkan Menu Bandeng

“Alhamdulillah, ICA sudah berumur 15 tahun, tetap jaya dan sukses selalu,” katanya, Selasa (25/1/2022).

Selain itu, Achiel sapaan akrabnya, juga berharap agar ICA tetap setia dalam menyajikan makanan yang berkualitas dan menjamin kelayakan serta kebersihan makanan yang disajikan.

“Semoga ke depannya ICA bisa lebih baik lagi, khususnya di bidang kuliner Indonesia dan bisa berkolaborasi dengan pemerintahan kota dibidang kuliner,” jelasnya

Baca Juga : Menu Western Chicken Ballotine Disulap jadi Citarasa Nusantara oleh Chef Ichal dari ICA Sulsel di Mifhex 2023

Direktur Rumah Potong Hewan (RPH) Kota Makassar Ahmad Susanto mengatakan kami siap berkolaborasi dengan ICA dalam menjamin ketersediaan daging dengan kualitas baik dan pastinya halal.

Di kesempatan yang sama, Sekretaris ICA BPD Sulsel Aeny Hamzah mengatakan, organisasi Chef ini berkomitmen untuk terus memajukan daerah melalui Kuliner.

“ICA selalu membuka peluang untuk selalu membantu mengembangkan wisata kuliner bersama pemerintahan Kota Makassar dan kabupaten dengan mengangkat makanan khas Sulsel dengan filosofi dan gastronominya. Dengan mendukung program walikota, seperti wisata lorong yang tidak lepas dari kuliner yang disajikan oleh lorong-lorong yang ada di Kota Makassar,” kata Aeny.

Penulis : Lisa Emilda
#Ica sulsel #Hut