Selasa, 25 Januari 2022 17:15

Kadis PU Makassar Terima Langsung Audiensi Perwakilan Warga Kelurahan Barombong

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kadis Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Makassar, Zuhaelsi Zubir terima  audiensi perwakilan warga Kelurahan Barombong di Ruang Rapat Kantor DPU Makassar, Jalan Urip Sumoharjo, Selasa (25/1/2022).
Kadis Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Makassar, Zuhaelsi Zubir terima audiensi perwakilan warga Kelurahan Barombong di Ruang Rapat Kantor DPU Makassar, Jalan Urip Sumoharjo, Selasa (25/1/2022).

Usulan program pengerjaan drainase untuk wilayah Kelurahan Barombong bisa segera direalisasikan melalui perencanaan matang.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR- Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Makassar beraudiensi bersama perwakilan warga Kelurahan Barombong di Ruang Rapat Kantor DPU Makassar, Jalan Urip Sumoharjo, Selasa (25/1/2022).

Kunjungan dari perwakilan warga Kelurahan Barombong diterima langsung Kepala DPU Makassar, Zuhaelsi Zubir. Hadir mendampingi kepala bidang PSDA, kepala seksi PSDA, dan para staf Dinas PU Makassar. Sementara itu perwakilan warga ada ketua LPM kelurahan, sekertaris LPM kelurahan, tokoh masyarakat dan Lurah Barombong, Andi Zulfadli.

Lurah Barombong, Andi Zulfadli mengatakan, maksud dari kedatangannya tiada lain untuk merawat silaturahmi dan sekaligus menyampaikan aspirasi warga atas kondisi fisik (infrastruktur). Paling menjadi perhatian adalah saluran drainase di sebagian wilayah Kelurahan Barombong.

Baca Juga : DPU Makassar Benahi Jalan Rusak di BTN Makkio Baji Sampai Mulus, Warga Ucapkan Terimah Kasih Ke Wali Kota

"Kami bersyukur pada audiens dimana kadis PU Makassar menyampaikan beberapa program kerja terkhusus saluran drainase yang akan dibangun pada Kelurahan Barombong. Beliau juga meminta dukungan semua stakeholder yang ada di wilayah Kelurahan Barombong mendukung program kerja Walikota Makassar di bidang infrastruktur terutama masalah pengendalian banjir," terang Andi Zulfadli.

Dia berharap, usulan program pengerjaan drainase untuk wilayah Kelurahan Barombong bisa segera direalisasikan melalui perencanaan matang.

"Semoga bisa cepat terealisasi terkhusus perencanaan yang matang mengenai site plan drainase induk dan pengerjaan drainase ini berkelanjutan hingga masalah drainase di Kelurahan Barombong bisa selesai," tambahnya. (*)

#Kadis PU Makassar #Kelurahan Barombong #Dinas PU Kota Makassar