Senin, 24 Januari 2022 09:23

Kesaksian Sopir Angkot Selamat dari Kecelakaan Maut Balikpapan: Mobil Saya Terputar-putar, Terlempar 10 Meter

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Tangkapan layar video.
Foto: Tangkapan layar video.

Saat truk menabrak, angkotnya berada di paling depan menunggu lampu merah di simpang Muara Rapak.

RAKYATKU.COM - Muhammad Eddy, seorang sopir angkot, selamat dalam kecelakaan maut di Simpang Muara Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), Jumat (21/1/2022). Dia menceritakan detik-detik mengerikan saat itu.

Saat truk menabrak, angkotnya berada di paling depan menunggu lampu merah di simpang Muara Rapak. Beruntung angkotnya saat itu tidak sedang membawa penumpang.

"Mobil saya terputar-putar dan terlempar 10 meter dihantam dari belakang. Untungnya penumpang kosong karena baru keluar," kata Eddy saat Wali Kota Balikpapan, Rahmad Masud, menjenguknya, Sabtu (22/1/2022), dilansir dari Tribun Kaltim.

Baca Juga : Kemenhub Ungkap Temuan Sementara Penyebab Kecelakaan Truk Maut Balikpapan

Eddy mengalami cedera kepala ringan. Dia juga mengalami luka lecet di seluruh tubuh. Terdapat luka robekan di sisi bagian kiri, yakni alis dan tangan kiri.

Tak hanya Eddy, sejumlah korban yang mengalami luka dirawat di RSUD Beriman.

Dokter yang menangani korban para korban, dr. Dekky, mengatakan ada dua pasien lain, yakni Dewi Sugiah dan Wiwik Sulastini.

Baca Juga : Kisah Siti Marwiyah, Selamat dari Kecelakaan Maut Balikpapan karena Sedekah

Keduanya harus menjalani pengambilan cairan di bagian dadanya karena benturan keras. "Itu juga sudah dikeluarkan. Kalau luka di wajah pipi itu bengkak benturan saking kencangnya. Yang di lantai dua stabil dan ruang ICU belum," tuturnya. (*)

#kecelakaan maut balikpapan #Kalimantan Timur