Sabtu, 22 Januari 2022 23:42

Sukseskan Vaksinasi 100 Persen, Camat Tamalanrea Kumpulkan Tokoh Masyarakat dan Komunitas

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Suasana ketika Camat Tamalanre, Andi Salman Baso bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat di Kelurahan Buntusu, Sabtu malam, (22/1/22).
Suasana ketika Camat Tamalanre, Andi Salman Baso bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat di Kelurahan Buntusu, Sabtu malam, (22/1/22).

Program vaksinasi 100 persen ini merupakan langkah strategis sebagai upaya untuk memutus mata rantai penularan Covid 19.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Untuk mensukseskan program Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso gencar melakukan silaturahmi ke Tokoh Masyaraakt di setiap kelurahan. Seperti halnya pada kegiatan silaturahmi di Posko Recover Center  Kelurahan Buntusu, Sabtu malam, (22/1/22).

Dihadiri tokoh masyarakat dan komunitas dari relawan Danny-Fatma, kegiatan silaturahmi ini tampak penuh hikmat dan suka cita.

Andi Salman Baso selaku Camat mengatakan, pada kegiatan silaturahmi tersebut banyak hal yang disampaikan terkait program-program prioritas Pemerintah Kota Makassar.

Baca Juga : ICA Sulsel Gelar Lomba Masak dan Lomba Makan Mie Goreng. Salah Satu Pesertanya Camat Tamalanrea

Diantaranya, mensukseskan program vaksinasi 100 persen, kebersihan, dan pengaktufan posko recover center.

"Pada kegiatan silaturahmi ini bersama tokoh masyarakat, relawan, dan para lurah, kami meminta agar sinergitas semua pihak terkait bisa berjalan lancar, utamanya program Wali Kota terkait vaksinasi 100 persen di maayarakat. "ungkap Andi Salman Baso yang didampingi Lurah se Kecanatan Tamalanrea.

Program vaksinasi 100 persen ini merupakan langkah strategis sebagai upaya untuk memutus mata rantai penularan Covid 19. Bahkan, ia mengaku hingga saat ini program vaksinasi untuk Lansia sudah mencapai 82,6 persen di kecamatan Tamalanrea.

Baca Juga : Kecamatan Tamalanrea Bekerjasama dengan PPJI Gelar Bagi-bagi Ta'jil untuk Pengguna Jalan

Selain itu, ia meminta kepada semua lurah dan masyarakat agar tetap mengaktifkan recover center yang ada di setiap kelurahan.

"Kita aktifkan posko recover center sesuai instruksi Pak Wali Kota."lanjutnya.

Salah satu tokoh masyarakat, Yahya, mengatakan, agenda Camat yang melakukan silarurahmi, tentu hal itu menjadi salah satu upaya dalam menjaga kekompakan dan sinergitas dilingkup masyarakat dalam mensukseskan setiap program di masyarakat.

Baca Juga : Andi Salman Baso Hadiri Kegiatan Buka Puasa Bersama di Posko Recover Center Kelurahan Tamalanrea

"Selain itu hal ini bisa menjadi penyemangat untuk bersama-sama mensukseskan setiap program wali kota Makassar kedepan."pungkas Yahya.

Sebelumnya Camat Tamalanrea juga melakukan kegiatan yang sama dibeberapa kelurahan dan melibatkan Tripika,Tokoh Masyarajat dan instansi terkait lainnya.

#Program Vaksinasi 100 Persen #Camat Tamalanrea #kecamatan tamalanrea