Sabtu, 22 Januari 2022 13:05

Intip Keakraban Anies Baswedan-Amran Sulaiman saat Mappacci Putra Nurdin Halid

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Andi Amran Sulaiman dan Anies Baswedan. (Foto: Tangkapan layar video)
Andi Amran Sulaiman dan Anies Baswedan. (Foto: Tangkapan layar video)

Keduanya pun menjadi pusat perhatian tamu lantaran mereka disebut-sebut memiliki kans bertarung pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sejumlah tokoh hadir dalam acara Mappacci putra politisi Partai Golkar, Nurdin Halid, Andi Muhammad Nur Al Bisry Nurdin Halid. Termasuk Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dan mantan Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman.

Pada acara yang berlangsung di kediaman Nurdin Halid, Jalan Mappala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat malam (22/1/2022), keduanya pun menjadi pusat perhatian tamu lantaran mereka disebut-sebut memiliki kans bertarung pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Anies dalam berbagai survei disebut-sebut menjadi penantang kuat dalam perebutan kursi nomor satu Indonesia. Sementara, Amran dianggap The Next Jusuf Kalla yang menjadi representasi Indonesia timur.

Baca Juga : Densus 88 Mabes Polri Lakukan Deradikalisasi Melalui Komitmen Dukung Sektor Pertanian Indonesia

Pada beberapa pemberitaan media akhir tahun lalu, Anies sempat dilaporkan menyebut Amran sebagai salah satu tokoh potensial dari Indonesia timur yang berpeluang bertarung pada Pilpres 2024.

Kedua tokoh itu sendiri tampak sangat akrab di kediaman Nurdin Halid. Mereka terlihat duduk berdampingan dan mengobrol santai cukup lama. Sesekali keduanya tertawa.

Anies yang mengenakan songkok recca kabarnya didaulat menjadi saksi nikah pernikahan putra Nurdin Halid yang berlangsung di Sandeq Ballroom Hotel Claro, Jalan A.P. Pettarani, Sabtu (22/1/2022).

Baca Juga : Pj. Gubernur Jateng Apresiasi Mentan Amran atas Solusi Cepat Bagi Petani

Putra Nurdin Halid mempersunting ponakan Bupati Bone, Andi Fashar Padjalangi, Andi Nur Annisa Meilany. (*)

#Nurdin Halid #Anies Baswedan #Andi Amran Sulaiman