Jumat, 21 Januari 2022 13:11

Gelar "Safari Jumat", Camat Tamalanrea Bersama Tripika Silaturahmi dengan Tomas di Parangloe

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat Tamalanrea,  Andi Salman Baso dan Tripika saat bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat di kelurahan Parangloe Kecamatan Tamalanrea, Jumat,  (21/1/22).
Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso dan Tripika saat bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat di kelurahan Parangloe Kecamatan Tamalanrea, Jumat, (21/1/22).

Kegiatan "Safari Jumat" yang dilaksanakan oleh Camat Tamalanrea setiap minggunnta dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, sekaligus memantau wilayah agar tetap aman dan nyaman.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-Untuk menjaga wilayah tetap terjaga dengan baik, Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso bersama Tripika melakukan ageda silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat di Kelurahan Parangloe, Jumat, (21/1/22).

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari "Safari Jumat" yang dilaksnakan oleh Camat Tamalanrea setiap minggunya. Hal ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, sekaligus memantau wilayah agar tetap aman dan nyaman.

"Saya bersama Tripika melaksanakan Prog. Safari Jum,at di kelurahan Parangloe dengan agenda silaturahim kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pemuda dan warga Parangloe, sekaligus Perkenalan dan menyampaikan program kerja Tripika dan menyukseskan Prog. Walikota dan menyukseskan Vaksinasi 100%."jelas Andi Salman.

Baca Juga : ICA Sulsel Gelar Lomba Masak dan Lomba Makan Mie Goreng. Salah Satu Pesertanya Camat Tamalanrea

Sejak menjabat sebagai Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso kerap melakukan silaturahmi ke setiap kelurahan dengan melibatkan Tripika. Itu dilaksnakan sebagai langkah strategis dalam rangka mensukseskan setiap program yamg canangkan oleh Wali Kota Makassar. Diantaranya, Vaksninasi 100 persen, Pengaktifan Recovwr Center dan program lainnya.

#kecamatan tamalanrea #Camat Tamalanrea #safari jumat