Kamis, 20 Januari 2022 18:50

Pantau Langsung Vaksinasi Anak, Wali Kota Danny Minta Dukungan Orang Tua Murid

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto di dampingi Kadis Pendidikan Makassar Muhyiddin, memantau pelaksanaan vaksinasi di SD Mangkura di Jalan Bontolempangan. (20/1/2022).
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto di dampingi Kadis Pendidikan Makassar Muhyiddin, memantau pelaksanaan vaksinasi di SD Mangkura di Jalan Bontolempangan. (20/1/2022).

Danny berharap adanya kerja sama pihak orang tua dalam menyukseskan vaksinasi anak ini untuk menjaga dan menyelamatkan generasi penerus bangsa.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR,- Vaksinasi anak untuk usia 6-11 tahun sudah mulai di berlakukan di Kota Makassar. Secara serentak vaksinasi anak ini digelar di sekolah-sekolah dan salah satunya di SD Mangkura Jalan Bontolempangan.

Memastikan proses vaksinasi anak berjalan lancar, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto di dampingi Kadis Pendidikan Makassar Muhyiddin, Kamis (20/1/2022) melihat langsung bagaimana nakes bekerja bersama aparat TNI /Polri.

“Serentak semua SD hari ini. Kita berharap dengan adanya vaksinasi anak dapat membantu menjaga imunitas tubuhnya sehingga paparan virus tidak gampang menyerang”ujar Danny.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Hadiri PSBM XXII, Rangkul Pengusaha Bangkitkan Ekonomi Makassar

Olehnya itu Ia berharap adanya kerja sama pihak orang tua dalam menyukseskan vaksinasi anak ini untuk menjaga dan menyelamatkan generasi penerus bangsa.

“Dukungan orang tua murid tentu kami harapkan. Bersama kita lawan covid ini. Adaptasi sosial baru sedang kita terapkan bersama dan inilah kondisi yang harus di hadapi sekarang”,tambahya.

 

Dengan adanya vaksinasi anak di sekolah-sekolah, Wali Kota Makassar ini mengatakan akan sangat membantu proses pembelajaran tatap muka yang sekarang sudah mulai berjalan.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Ingatkan Purna Praja Bekerja Ikhlas dan Loyal

“PTM akan lancar jika seluruh siswa telah vaksin. Anak sudah punya kekebalan tubuh”,imbuhnya saat memantau vaksinasi.(*)

#Vaksinasi Anak #danny pomanto #Cegah Covid 19