Rabu, 19 Januari 2022 23:04

Camat Biringkanaya Tinjau Langsung Titik Genangan di Wilayahnya dan Minta Pihak Terkait Perkuat Koordinasi

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat Biringkanaya, Benyamin B. Turupadang, S. STP, M. SI saat terjun langsung melihat beberapa titik genagan banjir yang ada di wilayah Kecamatan Biringkanaya , Rabu 19/01/2022 .
Camat Biringkanaya, Benyamin B. Turupadang, S. STP, M. SI saat terjun langsung melihat beberapa titik genagan banjir yang ada di wilayah Kecamatan Biringkanaya , Rabu 19/01/2022 .

Camat Biringkanaya menyampaikan kepada warga agar tetap waspada dalam menghadapi cuaca ekstrem ini.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Camat Biringkanaya, Benyamin B. Turupadang, S. STP, M. SI terjun langsung melihat beberapa titik banjir yang ada di wilayah Kecamatan Biringkanaya , Rabu 19/01/2022 .

Camat Biringkanaya mendatangi beberapa titik banjir, yaitu Kelurahan Katimbang , Kelurahan Paccerakkang dan Kelurahan Berua.

Setelah tiba dilokasi banjir setiap Kelurahan, tampak Camat didampingi oleh Lurah Katimbang , Lurah Paccerakkang dan Lurah Berua.

Baca Juga : Waspada, Cuaca Ekstrem Intai Sulsel Sepekan ke Depan

Di setiap Kelurahan Camat langsung menentukan titik Evakuasi Warga dan Dapur umum apabila suatu waktu diperlukan dan langsung berkoordinasi dengan Lurah setempat , Ketua LPM , Bimas ,Babinsa dan Tokoh Masyarakat .

Camat Biringkanaya menyampaikan kepada warga agar tetap waspada dalam menghadapi cuaca ekstrem ini .

“Saya imbau kepada warga untuk waspada dan berhati-hati menghadapi musim hujan,” ucap Benyamin.

Baca Juga : BPBD dan Dinsos Sidrap Salurkan Bantuan Bagi Korban Angin Kencang

Ia juga meminta kepada lurah untuk mengaktifkan Posko Kontainer Recover di setiap wilayah dan mengajak RT/RW serta tokoh masyarakat bersinergi dalam melakukan pematauan wilayah.

Harapan Camat , Agar seluruh Posko Kontainer diaktifkan , mari bekerja sama dengan RT/RW dan Tokoh Masyarakat,”

#Camat Biringkanaya #cuaca ekstrem