Rabu, 19 Januari 2022 13:30

PMI Sulsel Jalin Kerja Sama dengan PDAM Makassar Rutin Gelar Kegiatan Donor Darah

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
suasana pelaksanaan kegitan donor darah yang dilaksanakan atas kerjasama PMI Sulsel dan PDAM Makassar,  di Aula Tirta Dharma Perumda Air Minum Kota Makassar, Rabu, 19 Januari 2022.
suasana pelaksanaan kegitan donor darah yang dilaksanakan atas kerjasama PMI Sulsel dan PDAM Makassar, di Aula Tirta Dharma Perumda Air Minum Kota Makassar, Rabu, 19 Januari 2022.

Koordinator kegiatan donor darah PMI Sulsel, Suryani, mengatakan kegiatan ini untuk menambah ketersediaan stok darah di PMI sulsel dan merupakan wujud kemanusiaan.

RAKYATKU.COMMAKASSAR - Perumda Air Minum Kota Makassar kembali bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel dalam kegiatan donor darah.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dipusatkan di Aula Tirta Dharma Perumda Air Minum Kota Makassar, Rabu, 19 Januari 2022.

Kegiatan donor darah diikuti oleh Penjabat Direksi, Pejabat struktural dan juga staf Perumda Air Minum Kota Makassar.

Baca Juga : PDAM Makassar Raih Predikat Bintang 4, Beni Iskandar Dinobatkan Top CEO 2024

"Sebanyak 150 orang kami siapkan untuk ikut serta dalam kegiatan donor darah tersebut, termasuk salah satu penjabat Direksi Asdar Ali yang turut serta dalam donor darah bersama PMI Sulsel hari ini dan kami harapkan kegiatan positif seperti ini rutin dilaksanakan." ungkap Arifuddin Hamarung selaku Penjabat Direksi.

Penjabat Direksi, Beni Iskandar menambahkan, bahwa kegiatan ini sebagai wujud empati dari PDAM Makassar di bidang kemanusiaan.

"Ini wujud empati kita terhadap Kemanusiaan terkhusus masyarakat yang membutuhkan bantuan darah dan di PDAM sudah rutin mengadakan kegiatan ini."tambah Beni.

Baca Juga : Adnan Purichta Kembali Pimpin PMI Sulsel

Sementara itu, Koordinator kegiatan donor darah PMI Sulsel, Suryani, mengatakan kegiatan ini untuk menambah ketersediaan stok darah di PMI sulsel. "Agar kami dapat melayani kebutuhan darah ditengah masyarakat," ujarnya.

Dan tak lupa, ia mengucapkan terimah kasih atas kerjasama dari PDAM Makassar. "Kami dari PMI Provinsi Sulsel mengucapkan Terima kasih kepada PDAM Makassar atas sumbangsih nya selama ini untuk terus berkontribusi dalam pemberian Bantuan Donor Darah kepada Masyarakat," pungkasnya.

#pdam makassar #PMI Sulsel #Donor Darah