Selasa, 18 Januari 2022 16:37

Danlantamal VI Dikunjungi Kepala KPKNL Makassar

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VI Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP., menerima kunjungan Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Makassar yang baru, Harmaji beserta rombongan.
Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VI Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP., menerima kunjungan Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Makassar yang baru, Harmaji beserta rombongan.

“Mari kita bersama mendukung pencanangan Wilayah Bebas Korupsi agar bisa mewujudkan Indonesia Maju, Indonesia Tumbuh," kata Benny.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VI Laksamana Pertama TNI Benny Sukandari, menerima kunjungan Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Makassar yang baru, Harmaji beserta rombongan.

Kunjungan silaturahmi dengan Lantamal VI Makassar dan sekaligus perkenalan diri sebagai pejabat baru di KPKNL Makassar berlangsung di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI Makassar, Selasa (18/1/2022).

Kepala KPKNL Makassar menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh Danlantamal VI.

Baca Juga : Lantamal VL Kawal Latihan Regional Marpolex 2022 di Selat Makassar

Pada kunjungan terserbut Harmaji, mengundang Danlantamal VI untuk menghadiri acara Pencanangan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang akan dilaksanakan oleh KPKNL Makassar, Rabu 19 Januari 2022 di Gedung Keuangan Negara I Lt. 2 Jl. Jend. Urip Sumoharjo Km. 4 Makassar.

“Perkenalkan kami adalah pejabat baru sebagai Kepala KPKNL Makassar. Saya berharap sinergitas serta koordinasi dengan Lantamal VI Makassar dapat terus terjalin," kata Harmaji.

“Kerja sama yang terjalin selama ini adalah sebagai bentuk komitmen Lantamal VI Makassar untuk tertib administrasi, tertib fisik dan tertib hukum serta bebas korupsi dalam melaksanakan pengelolaan BMN, terutama mengenai penetapan status dan penghapusan BMN," ujar Laksamana Pertama TNI Benny Sukandari.

Baca Juga : Komandan Kapal Perang KAL Mamuju-II 6-64 Resmi Berganti

Ia mengatakan berkomitmen untuk mendukung Indonesia bebas korupsi. Hadir dalam kunjungan ini, Kakuwil Lantamal VI beserta perwakilan Perwira Menengah Slog Lantamal VI Makassar.

Sponsored by MGID

“Mari kita bersama mendukung pencanangan Wilayah Bebas Korupsi agar bisa mewujudkan Indonesia Maju, Indonesia Tumbuh," tambahnya.

 

#Lantamal VI Makassar