Sabtu, 15 Januari 2022 13:26

Taufan Pawe Ingin Jadikan Ormas MKGR Wadah Pendidikan Politik di Sulsel

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Taufan Pawe Ingin Jadikan Ormas MKGR Wadah Pendidikan Politik di Sulsel

"Saya ingin menjadikan ormas MKGR ini adalah wadah forum pendidikan politik di Sulawesi Selatan. Bukan tidak mungkin dilakukan, di sini ada 12 guru terpelajar dan ditambah dua dengan dewan pakar," kata Taufan Pawe.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Organisasi Masyarakat (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) menggelar dialog kebangsaan membahas mitigasi secara nasional COVID-19 varian omicron dengan mengadeng deretan guru besar.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel yang juga Ketua Ormas MKGR Sulsel, Taufan Pawe, mengatakan bukti nyata komitmen Ormas MKGR Sulsel untuk menyukseskan Pemilu 2024 mendatang dimulai dari dialog kebangsaan. Terlebih dalam Ormas MKGR ini ada puluhan guru besar dan doktor.

"Hadir di tengah-tengah kita ini Prof. Dr. Marzuki DEA., Prof. Dr. Aminuddin Ilmar, dan Dr. dr. Sudirman Katu, yang akan menjadi narasumber dalam acara dialog kebangsaan kita ini," kata TP, akronim nama Taufan Pawe dalam sambutannya di Hotel Gammara, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (15/1/2022).

Baca Juga : Usai Hadiri Open House Airlangga, TP Minta Waspadai 'Makelar' Usungan Cakada Golkar dan Pimpinan Dewan

"Dialog kebangsaan bukti nyata untuk memenangkan Pemilu pada tahun 2024 mendatang. Di dalam MKGR ini ada 12 guru besar dan 41 yang bergelar doktor," tambahnya.

Lewat kesempatan ini, TP mengaku Ormas MKGR ini bukan tidak mungkin dijadikan sebagai wadah penguatan pendidikan politik bagi seluruh keluarga besar Ormas MKGR.

"Saya ingin menjadikan ormas MKGR ini adalah wadah forum pendidikan politik di Sulawesi Selatan. Bukan tidak mungkin dilakukan, di sini ada 12 guru terpelajar dan ditambah dua dengan dewan pakar," harap Wali Kota Parepare ini.

Baca Juga : Laju Pertumbuhan Ekonomi Sulsel Solid, Inflasi Terkendali

Inovasi lain, menurut TP, bedah rumah pemberian bantuan dalam bentuk 50 hand tractor, ribuan beasiswa mulai dari SD sampai perguruan tinggi, bahkan ada bantuan alat berat.

"Luar biasa sekarang ada juga bedah rumah dan ini dimulai dari Sulawesi Selatan. Marilah kita berbangga sebagai kader MKGR. Kita tidak one man show, tapi kita jadikan MKGR yang akan memenangkan kontes politik 2024," ujarnya.

Menurutnya, Ormas MKGR Sulsel dan kabupaten kota se-Sulsel akan all out untuk memenangkan Ketua Umum DPP Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga : Menko Perekonomian Dukung Tambahan KUR di Sulsel Jadi Rp30 Triliun

"Kita akan melakukan hajatan politik di tahun 2024. MKGR harus all uot untuk memenangkan Bapak Airlangga Hartarto untuk menjadi Presiden RI," tutupnya.

Diketahui, pada kegiatan dialog kebangsaan ini dihadiri seluruh ketua, sekretaris, dan bendahara DPD II Golkar se-Sulsel, ketua, sekretaris, dan bendahara Ormas MKGR se-Sulsel, serta seluruh anggota fraksi Partai Golkar se-Sulsel maupun anggota dan pengurus Ormas MKGR Sulsel. (*)

#MKGR #taufan pawe #golkar sulsel #airlangga hartarto