Jumat, 14 Januari 2022 13:18

Kejutan di Awal Tahun, Pelanggan Kalla Toyota Malili Menangkan Grand Prize 1 Unit Toyota Agya

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pengundian grand prize 1 unit Toyota Agya dalam Customer Gathering Online ke-82, Kamis (13/1/2021).
Pengundian grand prize 1 unit Toyota Agya dalam Customer Gathering Online ke-82, Kamis (13/1/2021).

Adapun nama yang beruntung keluar sebagai pemenang ialah Hasdrian yang merupakan pelanggan Kalla Toyota Malilli.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR – Kalla Toyota kembali melakukan pengundian grand prize 1 unit Toyota Agya dalam Customer Gathering Online ke-82, Kamis (13/1/2021).

Adapun nama yang beruntung keluar sebagai pemenang ialah Hasdrian yang merupakan pelanggan Kalla Toyota Malilli. Tak hanya hadiah mobil, Kalla Toyota juga mengundi 1 unit motor Benelli Panarea yang dimenangkan oleh pelanggan Kalla Toyota Poso, Tri Budiono

Syarat memenangkan grand prize 1 unit Toyota Agya ialah pelanggan yang melakukan SPK dan telah melakukan Delivery Order (DO) selama periode pembelian yang telah ditentukan, yaitu 10 Oktober 2021--13 Januari 2022 yang ditutup pada pukul 11.00 Wita. Sementara, syarat memenangkan grand prize 1 unit motor Benelli Panarea ialah melakukan pembelian kendaraan pada periode yang sama dan telah melakukan test drive All New Avanza atau All New Veloz.

Baca Juga : Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja

Pengundian grand prize digelar secara offline di Atrium Mal Ratu Indah yang saat ini menjadi lokasi Public Display Magical New Year Kalla Toyota selama 12-23 Januari 2022. Kemudian, secara online disiarkan langsung melalui Zoom dan YouTube yang diikuti sebanyak 1.400-an peserta.

Jumlah tersebut pun belum termasuk peserta dari tim Cabang Kalla Toyota dan ratusan pelanggan yang melakukan nonton bareng di masing-masing area penjualan Kalla Toyota, yaitu di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah hingga Sulawesi Tenggara.

"Pengundian grand prize 1 unit mobil Toyota sudah menjadi agenda rutin digelar tiga bulan sebagai salah satu bentuk apresiasi kami kepada pelanggan yang telah memberikan kepercayaannya kepada Kalla Toyota. Kami pun kembali mengucapkan selamat kepada pelanggan yang berhasil memenangkan 1 unit Toyota Agya, begitu pula kepada pemenang hadiah lainnya. Masih banyak kejutan yang menanti pelanggan di awal tahun karena Kalla Toyota senantiasa memberikan keuntungan kepada pelanggan melalui program penjualan maupun event dengan berbagai special benefit," ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Posko Siaga Lebaran 24 Jam di Musim Mudik Lebaran 2024

Seperti program Magical New Year yang saat ini dapat dinikmati dengan pilihan angsuran mulai Rp2 jutaan, termasuk pada mobil terbaru Toyota All New Avanza dan All New Veloz. Kemudian, ada pula pilihan paket uang muka atau down payment (DP) 20 persen hingga DP 25 persen untuk berbagai model Toyota. Benefit tambahannya ialah berupa free asuransi 1 tahun, free aksesori dan kaca film, free compliment COVID-19, free welcome pack serta free biaya service selama empat tahun atau jarak 50.000 kilometer.

Keuntungan lainnya ialah pelanggan bakal mendapatkan hadiah langsung berupa voucher e-commerce apabila melakukan transaksi di lokasi public display. Selain itu, masih ada kesempatan memenangkan hadiah khusus bagi pelanggan yang melakukan test drive All New Avanza & All Nev Veloz, yaitu 4 Benelli Panarea, 50 Samsung Galaxy Z Flip dan 308 Nintendo Switch Lite.

Pada public display kali ini, pelanggan juga dapat memanfaatkan event untuk melakukan trade in atau tukar tambah dengan keuntungan berupa subsidi hingga Rp5 juta. Pada layanan purnajualnya, Kalla Toyota menghadirkan free fogging serta free check up untuk 100 customer pertama.

Baca Juga : Selamat Kalla Toyota Juanda dan Martadinata Raih Penghargaan Best Outlet Trade-in Performance Di Toyota Dealer Convention 2024

Selain grand prize, Kalla Toyota juga melakukan pengundian doorprize mingguan berupa smartphone, smartwatch, smartband dan sepeda lipat. Hingga kini masyarakat sangat antusias mengikuti Customer Gathering Online. Sepanjang 2021, Kalla Toyota berhasil mencatatkan 4.000-an SPK yang diperoleh khusus dalam gelaran ini. (*)

#Kalla Toyota #Kalla Group