Kamis, 13 Januari 2022 09:27

Ferdinand Hutahaean Diminta Bertobat dan Belajar Agama dari Habib Rizieq

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ferdinand Hutahaean. (Foto: Instagram Ferdinand Hutahaean)
Ferdinand Hutahaean. (Foto: Instagram Ferdinand Hutahaean)

"Segeralah Ferdinand minta dibimbing dari orang yang paham. Semoga dia tidak dilecehkan dan bisa belajar banyak dengan Habib Rizieq," ucap Novel.

RAKYATKU.COM - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Persaudaraan Alumni (PA) 212, Novel Bamukmin, meminta Ferdinand Hutahaean bertobat. Ferdinand kini terjerat hukum atas diduga ujaran kebencian berbau SARA.

Ferdinand sebelumnya mengaku sebagai mualaf dan menjadi muslim sejak 2017 lalu. "Ferdinand kalau memang sudah Islam untuk segera bertobat karena Allah maha menerima tobat terhadap dosa apa pun sebelum nyawa keluar dari tubuh," ujar Novel Bamukmin, Kamis (13/1/2022).

Novel mengatakan, kesalahan Ferdinand sangat fatal karena melakukan penistaan terhadap agama. "Namun, semua amal ibadah yang dijalankan asal dengan ikhlas akan sangat mengurangi dosanya yang besar," tuturnya.

Baca Juga : Pemilik Akun Facebook Azazil yang Viral Hina Suku Makassar Diduga Gangguan Jiwa

Novel berharap Ferdinand segera bertobat. Nantinya, Ferdinand juga bisa belajar agama dari Habib Rizieq Shihab (HRS) yang saat ini juga masih berada di tahanan.

"Segeralah Ferdinand minta dibimbing dari orang yang paham. Semoga dia tidak dilecehkan dan bisa belajar banyak dengan Habib Rizieq," ucap Novel. (*)

 

Sumber: JPNN

#Ferdinand Hutahean #Habib Rizieq Shihab #Novel Bamukmin #SARA