Jumat, 07 Januari 2022 09:53

Siswi di Makassar Dianiaya dan Disiram Air Keras oleh Teman Sendiri

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Korban pun dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Kejadian ini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian.

RAKYATKU.COM - Siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP), RN (15), di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), diduga jadi korban penganiayaan oleh temannya sendiri. Korban disiram air keras dan mesti dirawat di rumah sakit.

"Kejadiannya itu sudah terjadi sekitar dua atau tiga hari lalu. Korban masih di rumah sakit," kata Tini, Kamis (6/1/2021).

Peristiwa bermula ketika RN dipanggil teman-temannya untuk semir rambut di salah satu rumah temannya. Akan tetapi, setelah itu korban dipukul dari belakang dan disiram air keras.

Baca Juga : TPN Ganjar-Mahfud Minta Usut Tuntas Penganiayaan Relawan

"Dipanggil sama rekannya untuk semir rambut, setelah itu pada saat lagi disemir rambutnya langsung dipukul kepalanya dari arah belakang hingga bocor, ada enam orang temannya. Setelah itu, jatuh dan korban sempat minta tolong, tapi temannya tidak menolong, malah langsung menyiram air keras ke arah tubuh korban," jelas Tini.

Korban pun dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Kejadian ini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Satu badan (melepuh) dan wajahnya kena. Masih di rumah sakit. Sudah melapor di Polsek Panakkukang," ucapnya.

Baca Juga : Pelaku Penganiayaan Anak Bawah Umur Ditangkap di Pasar

Kapolsek Panakukang, Kompol Andi Surya Ali, mengaku belum mengetahui kejadian ini. "Saya cek dulu, ya, laporan kejadian itu," kata Kompol Andi. (*)

Sumber: CNN Indonesia

#penganiayaan #disiram air keras #polsek panakkukang