Jumat, 07 Januari 2022 01:37

Harga Terjangkau, Kedai Rumpi Tawarkan Menu Rumahan

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pemilik Kedai Rumpi, Fitri Kusuma Wardhani Prints.
Pemilik Kedai Rumpi, Fitri Kusuma Wardhani Prints.

Bisa ditambah menu lain seperti sate telur puyuh, ikan tuna saos pedas dan telur rebus yang tentu saja disesuaikan dengan selera pengunjung.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kedai Rumpi yang terletak di jalan Tanjung Alang nomor 10 Makassar menyajikan aneka menu rumahan yang pastinya menggugah selera.

Kedai Rumpi merupakan singkatan dari Rumah Mie, Pecel dan Kopi. Menyajikan aneka mie instan yang diolah sesuai selera pengunjung. Bisa diberi toping berupa bakso, sosis, rolade daging dan smoke beef (daging asap).

Selain aneka mie instan juga tersedia pecel dan makanan rumahan yang menunya setiap hari berganti sehingga pengunjung tidak merasa bosan.

Baca Juga : Murid SMA Frater Makassar Raih Dua Medali Dalam NSSC 3.0.

Pecel salah satu menu andalan dan menjadi salah satu ciri khas Kedai Rumpi. Penyajiannya pun cukup menarik. Bisa ditambah menu lain seperti sate telur puyuh, ikan tuna saos pedas dan telur rebus yang tentu saja sesuai dengan selera pengunjung.

Tidak hanya menyajikan makanan, bermacam racikan kopi mulai dari kopi jadul hingga kekinian juga tersedia.

Tak perlu ragu soal harga. Kedai Rumpi menawarkan harga yang sangat terjangkau. Olahan mie dibandrol mulai harga Rp 5.000, Pecel Rp 8.000 dan kopi hanya Rp 10.000. Harga tersebut tidak termasuk toping.

Baca Juga : Laporan Dugaan Penganiayaan Kader AMPG Sulsel ke Demonstran Berujung Damai

Kepada Rakyatku.com, pemilik Kedai Rumpi, Fitri Kusuma Wardhani Prints mengatakan ingin memberikan konsep yang berbeda.

Sponsored by MGID

"Jika ada yang ingin menikmati makanan rumahan ataupun mie instant sambil menikmati secangkir kopi maka mereka bisa mendapatkannya di sini, di Kedai Rumpi," kata Fitri.

Menu Mie, Pecel dan Kopi dipilih sebagai ciri khas Kedai Rumpi karena mayoritas orang menyukai menu itu. Mulai dari yang tua, muda, pria, wanita, dari kalangan ekonomi menengah sampai atas pun suka dengan menu ini. Begitu pula kopi, dengan berjamurnya usaha warung kopi itu menunjukkan masyarakat suka minum kopi.

Baca Juga : KeishaGlow Hadirkan Laser Picosure Pro, Alat Perawatan Kulit Tercanggih di Dunia

"Yah, mungkin dengan ditambah beberapa varian biar penikmatnya tidak bosan. Makanya kami menyediakan mie instan dengan berbagai toping, pecel dengan menu tambahannya,begitu juga kopi. Mulai dari yang original hingga kekinian seperti kopi latte, dalgona kopi dan sebagainya," tambahnya.

Untuk memudahkan pelanggan menikmati menu-menu tersebut Kedai Rumpi juga bekerjasama dengan aplikasi online seperti Gofood dan Grabfood. Ini untuk memudahkan pelanggan yang tidak sempat datang langsung ke Kedai Rumpi.

Kedai Rumpi mulai buka dari pukul 09.00 - 20.00 Wita. Melayani pesanan nasi kotak untuk acara kantoran. Untuk pemesanan dan informasi tentang Kedai Rumpi dapat mengunjungi instagram @kedai-R.U.M.P.I dan Facebook KedaiRumpiOfficial.

Penulis : Lisa Emilda
#makassar #Kuliner #kedai rumpi