Rabu, 05 Januari 2022 17:48

Seorang Anak di Makassar Tertusuk Pagar Tepat di Bawa Pohon Mangga

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Petugas dari Damkar Kota Makassar di TKP
Petugas dari Damkar Kota Makassar di TKP

"Korban di UGD RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan. Harus memang dioperasi karena ujung jeruji berbentuk kepala lancip," sebut Hasanuddin.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Entah apa yang dilakukan hingga nasib nahas menimpa seorang anak di Bonto Duri 7, Kelurahan Bontoduri, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (5/1/2022). Aksinya memanjat pagar yang berada di bawa pohon mangga harus berada di rumah sakit setelah tertusuk besi.

Informasi tersebut disampaikan oleh Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Makassar yang langsung diluncurkan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Laporan kami terima pukul 16.19 Wita. Anggota langsung meluncur dan tiba di lokasi pukul 16.35 Wita," kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar, Hasanuddin.

Baca Juga : PDAM Makassar Raih Predikat Bintang 4, Beni Iskandar Dinobatkan Top CEO 2024

Personil Sepuluh Damkar Makassar yang tiba di TKP langsung melakukan tindakan. Petugas. besi pagar yang menusuk tangan korban Selanjutnya korban dirawat di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Hasanuddin mengatakan, akibat tusukan besi pagar, tangan korban harus dioperasi.

"Korban di UGD RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan. Harus memang dioperasi karena ujung jeruji berbentuk kepala lancip," sebut Hasanuddin.

Perihal maksud dan tujuan korban memanjat hingga tertusuk pagar, Hasanuddin menyebut belum mendapat informasi dari anggotanya yang berada di lapangan.

Baca Juga : Sukseskan Pemilu, Damkar Makassar Siapkan 14 Armada Siaga 24 Jam

"Kronologis hingga dia tertusuk saya belum dapat informasinya dari anggota yang ada di lapangan," tambahnya.

#kecelakaan #kota makassar #Damkar Makassar