Rabu, 05 Januari 2022 10:26

Ada yang Baru dari Asmo Sulsel, Motor Sport Advanture New Honda CB150X Siap Mengaspal

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
New CB150X segera meluncurkan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). (Foto: Asmo Sulsel)
New CB150X segera meluncurkan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). (Foto: Asmo Sulsel)

New CB150X tampil makin memesona, membuat tiap mata akan jatuh cinta pada pandangan pertama kepada motor yang pertama kali diperlihatkan pada Gaikindo Indonesia Internaltion Auto Show (GIIAS) November 2021 lalu.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon segera meluncurkan motor sport adventure turing 150cc pertama di Indonesia, yaitu New CB150X.

Akan ditandai dengan gelaran peluncuran pada Sabtu (8/1/2022) pukul 10.00 di Mall Ratu Indah (MaRI), Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Kehadiran New CB150X menjadi jawaban bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang.

Gelaran peluncuran akan dimeriahkan dengan beragam kegiatan menarik, seperti PUBG Competition, Fun Cupping Challenge, serta MotorkuX PS 5. Selain itu, turut hadir Tumming-Abu, Daeng Uki di sesi Fun Touring, Coffe Talks with Ismail Basri, Gaming Talks with NFT E-Sport, dan penampilan spesial Rainbow Head Band.

Baca Juga : Asmo Sulsel Ajak Konsumen Honda Vario 160 di Sidrap Berbagi Kebaikan

Manager Marketing Astra Motor Sulsel, Gangga Nanda Adi, mengatakan kehadiran New CB150X yang menjadi pionir motor adventure touring di kelas 150cc pertama di Indonesia ini bakal menarik perhatian warga Sulawesi.

New CB150X tampil makin memesona, membuat tiap mata akan jatuh cinta pada pandangan pertama kepada motor yang pertama kali diperlihatkan pada Gaikindo Indonesia Internaltion Auto Show (GIIAS) November 2021 lalu.

 

"New CB150X memiliki banyak keunggulan dari tampilan serta fitur penunjang yang siap manjakan pecinta advanture touring. Karakternya yang gagah, macho juga sesuai dengan karakter masyarat Makassar yang menyukai tantangan. Kami yakin, New CB150X dapat memenuhi ekspektasi konsumen yang berjiwa petualang, menyukai touring, dan senang mengaktualisasikan diri melalui berkendara ke beragam destinasi baru," ujar Gangga, Rabu (5/1/2022).

Baca Juga : Asmo Sulsel Perkenalkan Honda New Genio ke Khalayak Makassar

Gangga menambahkan, New CB150X berhasil memikat konsumen pencinta sepeda motor di Indonesia. Pada pameran GIIAS 2021, model ini mencatatkan penjualan sebanyak 59 unit dan berkontribusi signifikan sebesar 51 persen terhadap penjualan tipe sport sebesar 116 unit selama pameran berlangsung.

Sponsored by MGID

“Setelah sukses diperkenalkan pada ajang GIIAS, kali ini giliran masyarakat Makassar menjadi saksi keunggulan produk terbaru Honda New CB150X, catat tanggalnya kita meriahkan gelaran launching-nya," seru Gangga.

Sebagai pionir di kelasnya, New CB150X hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal.

Baca Juga : Peringati Hari Kartini, Ratusan Mahasiswa Unhas Ikut Edukasi Safety Riding

Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

Memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 180 mm menjadikan New CB150X makin gagah dan mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi. Beragam fitur unggulan yang hadir pada model ini telah diatur dan diselaraskan menggunakan system engineering yang canggih.

Desain suspensi depan yang kokoh, undercowl bergaya adventure serta penyematan wavy disc brake pada roda depan dan roda belakang memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman serta tampil semakin sporti dan terdepan di kelasnya. (*)

Penulis : Lisa Emilda
#asmo sulsel