Selasa, 04 Januari 2022 23:13

Pucuk Pimpinan Polres Pelabuhan Makassar Berganti, Ini yang Akan Dilakukan Kapolres Baru

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
ist
ist

Kapolres Pelabuhan Makassar yang baru Yudi Frianto mengatakan akan melanjutkan program yang sudah ada dari pimpinan sebelumnya.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Mutasi jabatan dalam tubuh Polri merupakan hal yang sudah biasa terjadi dan itu juga sebagai salah satu kebutuhan institusi dalam menunjang tugas fungsi kepolisian.

Hal tersebut juga terjadi kepada pucuk pimpinan di Kepolisian Resor Pelabuhan Makassar. AKBP Muhammad Kadarislam Kasim diganti oleh AKBP Yudi Frianto sebagai Kapolres Pelabuhan Makassar.

Setelah dilakukan serah terima jabatan di Mapolda Sulawesi Selatan, dilanjutkan acara pisah sambut di Mako Polres Pelabuhan Jalan Ujung Pandang No.12 Kota Makassar, Selasa (4/1/2022).

Baca Juga : Polres Pelabuhan Makassar Selidiki Kebakaran Pasar Sentral

Kapolres Pelabuhan Makassar yang baru Yudi Frianto mengatakan akan melanjutkan program yang sudah ada dari pimpinan sebelumnya dan akan memperbaiki serta menambah apa yang menjadi program prioritas pimpinan.

"Kami akan menjalankan tugas diantaranya masalah vaksinasi dan penanganan COVID-19 serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan Polri yang presisi,"kata Yudi Frianto.

Yudi Frianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polrestabes Makassar berharap dukungan dan kerjasama setiap jajaran di Polres Pelabuhan dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga : 21 Kg Narkoba Diamankan Polres Pelabuhan Makassar

"Kami mohon dukungan kepada seluruh elemen masyarakat dan para tokoh dalam menjaga kamtibmas untuk menjadikan Makassar khusus di wilayah hukum Polres Pelabuhan menjadi semakin aman dan nyaman,”tutur Yudi Frianto.

#polres pelabuhan makassar #Muhammad Kadarislam Kasim #Yudi Frianto