Senin, 03 Januari 2022 12:00

Ini Prestasi Dua Personel Polsek Bontoala hingga Diganjar Penghargaan oleh Kapolda Sulsel

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
ist
ist

Dua personel Polsek Bontoala tersebut adalah Aiptu Andi Adnan PS Panit I Sat Sabhara Polsek Bontoala dan Bripda Andi Bintang Sat Reskrim Polsek Bontoala yang keduanya di anggap berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas pengamanan perang kelompok di wilayah hukum Polsek Bontoala.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-- Dianggap berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas di lapangan, dua personel Polsek Bontoala Polrestabes Makassar di ganjar penghargaan oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana saat pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolda Sulsel. Senin, (3/1/2022).

Dua personel Polsek Bontoala tersebut adalah Aiptu Andi Adnan PS Panit I Sat Sabhara Polsek Bontoala dan Bripda Andi Bintang Sat Reskrim Polsek Bontoala yang keduanya di anggap berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas pengamanan perang kelompok di wilayah hukum Polsek Bontoala.

Kapolsek Bontoala Kompol Syamsuardi memberikan apresiasi kepada kedua anggotanya itu dan berharap kedepannya untuk ditingkatkan lagi kinerjanya.

Baca Juga : Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat, Ditlantas Polda Sulsel Bagi-bagi Sembako

"Apresiasi buat anggota yang telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya agar kedepannya anggota lebih ditingkatkan lagi kinerjanya,"kata Syamsuardi kepada Rakyatku.com.

Sementara itu Kapolda Sulsel Irjen Pol. Nana Sudjana saat memberikan penghargaan  mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan untuk personel yang berprestasi karena telah memberikan kontribusi pengabdian tanpa batas melebihi panggilan tugas.

"Terima kasih kepada anggota yang mendapatkan penghargaan, kalian pantas untuk mendapatkan itu karena sudah menaikkan citra Kepolisian, tentu saya sebagai pimpinan juga tidak akan lupa dengan anggota yang melanggar dan merusak nama citra Kepolisian sehingga di berikan punishment untuk menanggung perbuatan yang telah di lakukan,”kata Irjen Pol. Nana dalam sambutannya.

Baca Juga : Pembangunan Gedung Perawatan 4 Lantai Rumah Sakit Bhayangkara Dimulai

Lebih lanjut Kapolda mengatakan, anggota melakukan suatu pelanggaran maka diberikan suatu punishment sesuai dengan tingkat kesalahannya.

Jendral Bintang Dua itu berharap penghargaan ini dapat memotivasi anggota dalam melaksanakan tugas untuk memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat.

Selain kedua personil Polsek Bontoala tersebut ada beberapa pula personil lainnya yang mendapatkan penghargaan di antaranya adalah AKBP Andi Kumara Kasatlantas Polrestabes Makassar Polda Sulsel yang telah berinovasi mengadakan mobil vaksinasi keliling yang dilengkapi ruangan khusus/untuk memberikan solusi kepada wanita berhijab yang akan melakukan vaksin.

Baca Juga : Kapolda dan AMSI Sulsel Sepakat Perlunya Edukasi Bahaya Hoaks

Di bidang Reskrimsus Kompol Fadli, beserta 8 orang lainnya mendapat piagam penghargaan dari pimpinan KPK karena membawa Subdit Ditreskrimsus Polda Sulsel sebagai peringkat pertama dalam perolehan penyelesaian perkara P-21 terbanyak Se-Indonesia pada tahun 2021 dan telah mendapat apresiasi dari pimpinan KPK karena berhasil mengungkap kasus yang menjadi perhatian publik pada kasus korupsi pembangunan gedung Puskesmas Batua Dinas Kesehatan Kota Makassar.

Penghargaan juga diberikan kepada para Assessor Polda Sulsel yang telah menunjukkan integritas dan tanggung jawab dalam penilaian kompetensi untuk mewujudkan SDM yang unggul dan berkualitas pada pelaksanaan kegiatan Assessment Center tahun 2021.

#Irjen Pol Nana Sudjana #Kompol Syamsuardi #Penghargaan Untuk Polisi Berprestasi