Kamis, 30 Desember 2021 22:11

Polsek Biringkanaya Gelar Yasinan Jelang Pergantian Tahun

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kegiatan berlangsung di Musala Polsek Biringkanaya, Kamis (30/12/2021).
Kegiatan berlangsung di Musala Polsek Biringkanaya, Kamis (30/12/2021).

Kapolsek Biringkanaya, Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo, dalam kesempatannya mengucapkan pihaknya berencana melaksanakan kegiatan ini secara rutin.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Jelang pergantian tahun, Kapolsek Biringkanaya, Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo, bersama jajaran melaksanakan kegiatan keagamaan di Musala Polsek Biringkanaya, Kamis (30/12/2021).

Selain mengundang anak Panti Asuhan Al Marhamah Kelurahan Berua dan penceramah Ustaz Muhammad, kegiatan dihadiri Wakapolsek Biringkanaya, AKP Muspaing, personel, dan sejumlah pengurus Bhayangkari Ranting Biringkanaya.

Diawali pembacaan ayat suci Al-Qur'an, kegiatan dilanjutkan pembacaan Surah Yasin oleh Ustaz Muhammad yang sekaligus membawakan ceramah.

Baca Juga : Patroli Anggota Polsek Biringkanaya Tangkap Penjual Ballo

Dalam ceramahnya, Ustaz Muhammad mengajak agar sebagai ciptaan Allah Swt. yang termulia, hendaknya manusia senantiasa memberi salam kepada sesama dan menjawab salam tersebut. Sebab, kata dia, salam adalah doa yang panjatkan kepada Allah Swt.

Selain itu, Ustaz Muhammad juga mendoakan agar Kapolsek Biringkanaya dan seluruh personel senantiasa mendapat rida Allah Swt. dan dijauhkan dari segala mara bahaya dalam melaksanakan tugas.

Sementara, Kompol Rujiyanto dalam kesempatannya mengucapkan pihaknya berencana melaksanakan kegiatan ini secara rutin.

Baca Juga : Pasar Minyak Goreng Murah di Halaman Polsek Biringkanaya

Kepada personelnya, Kompol Rujiyanto mengajak untuk senantiasa mensyukuri segala nikmat yang telah dianugerahkan Tuhan dalam melaksanakan tugas sepanjang 2021 ini.

"Saya mengajak semua kita yang hadir, mari kita mendoakan semoga malam pergantian tahun dapat berlangsung aman, damai. Semoga tahun 2022 lebih baik dari tahun sebelumnya," ucap Kompol Rujiyanto.

Penulis : Syukur
#Polsek Biringkanaya