Sabtu, 25 Desember 2021 08:32

PCX Stream Concert, Asmo Sulsel Gelar Konser di Atas Awan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
PCX Stream Concert, Asmo Sulsel Gelar Konser di Atas Awan

Asmo Sulsel akan mengajak untuk menikmati sensasi gelaran musik dengan balutan tempat konser yang berbeda dari biasanya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Momentum Natal 2021 dan tahun baru 2022, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon menggelar PCX Stream Concert, Sabtu (25/12/2021), di Instagram serta Facebook @HondaJagoanku.

Stream concert bertajuk “PCX From The Sky” akan memadukan alunan musik dari musisi lokal Sulawesi dengan keindahan wisata Tana Toraja, Sulawesi Selatan, yaitu Lolai serta Buntu Burake yang akan bersanding dengan skutik premium dan berkelas Honda PCX160.

Gelaran ini akan dimeriahkan oleh penampilan spesial dari Musisi Natinson dan Loe Joe. Turut hadir host kondang Gadisivena yang akan memandu jalannya acara.

Baca Juga : Peringati Hari Kartini, Astra Motor Sulawesi Selatan Selenggarakan Fashion Urban Style With Stylo 160

Selain itu, penonton PCX stream concert juga akan berkesempatan mendapatkan beragam hadiah, seperti helm exclusive Honda, voucher belanja, serta banyak hadiah lainnya.

Manager Marketing Astra Motor Sulsel, Gangga Nanda Adi, mengatakan Astra Motor senantiasa menghadirkan beragam inovasi untuk memberikan hiburan kepada para pecinta sepeda motor Honda.

Kali ini, Asmo Sulsel akan mengajak untuk menikmati sensasi gelaran musik dengan balutan tempat konser yang berbeda dari biasanya. Asmo Sulsel berharp persembahan ini dapat memberi hiburan untuk masyarakat, khususnya pada momen Natal dan tahun baru.

Baca Juga : Astra Motor Sulawesi Selatan Ajak Masyarakat Pahami Fungsi Marka Jalan agar #Cari_Aman Selama Berkendara

"Stream concert ini adalah komitmen kami untuk memberikan nilai tambah bagi pencinta sepeda motor Honda dengan beragam gelaran acara. Di PCX Sound From The Sky, kita coba padukan keunggulan wisata Toraja dengan alunan musik dari musisi lokal. Jadi kita kasih konsep yang beda dari konser biasanya," katanya.

"Momen ini juga sebagai wujud dukungan Honda untuk turut mempromosikan wisata asli Sulawesi dan talenta dari musisi lokal. Nantinya penonton juga dapat melihat keunggulan produk skutik premium Honda PCX160, skutik premium yang membuat pengendaranya #LebihBerkelas di jalanan. Jadi, buat Bro and Sist yang masih bingung untuk merayakan Natal dan tahun baru. Yuk, nonton PCX Sound From The Sky," tuturnya.

Sebelumnya, Astra Motor Sulsel telah menggelar PCX Stream Concert dengan beragam tema dan kemasan berbeda untuk menemani pencinta sepeda motor Honda saat masa PPKM, beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Double THR, Astra Motor Sulawesi Selatan Beri Banyak Keuntungan untuk Pembelian Honda BEAT, Genio, dan Scoopy

Edisi pertama PCX Stream Concert digelar di Rooftop Nipah Mall dengan tajuk PCS Sound From The Roof, lalu edisi kedua bertajuk PCX Sound from The Pinisi yang digelar di atas keindahan kapal tradisional asli Sulawesi.

Penulis : Lisa Emilda
#PCX Stream Concert #asmo sulsel