Jumat, 10 Desember 2021 14:34

Berulang Kali Rekam Mahasiswi Mandi, Sekuriti Hotel Lamacca Ditangkap

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelaku Asdar (40).
Pelaku Asdar (40).

Kepada polisi pelaku mengaku telah melakukan aksinya sejak awal November lalu.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ashar (40), seorang sekuriti Hotel Lamacca, Kota Makassar, Sulawesi Selatam, nekad merekam perempuan yang sementara mandi dengan menggunakan ponsel. Tak hanya satu kali, aksi tak bermoral itu telah dilakukannya berulang kali.

Atas aksi yang tak pantas ditiru tersebut, Ashar kini harus berurusan dengan kepolisian. Ia diamankan polisi pada Kamis (9/12/2021) sekitar pukul 12.00 Wita di Hotel Lamacca, Jalan A.P. Pettarani.

Kapolsek Rappocini, Kompol Syamsuddin, mengatakan aksi Ashar berawal ketika korban yang diketahui berinisial R (21) mandi di kamar mandi yang berbeda di lantai dasar Hotel Lamacca. Kamar mandi tersebut berada di luar kamar tidur korban.

Baca Juga : Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur di Jeneponto Belum Diketahui, Naoemi Octarina Jenguk Korban

Saat mandi, korban melihat tangan memegang alat perekam mengarah kepadanya. Korban lalu menutup keran air, memakai handuk, dan keluar menuju ke tempat pelaku yang berada di ruangan samping kamar mandi. Pelaku pun mengakui perbuatannya.

"Pelaku diduga melakukan pelecehan/merekam korban saat mandi dengan menggunakan HP," kata Kompol Syamsuddin, Jumat (10/12/2021).

Setelah diamankan, petugas selanjutnya menginterogasi Asdar. Kepada polisi ia mengaku telah melakukan aksinya sejak awal November lalu.

Baca Juga : Anak di Bawah Umur Diduga Dicabuli di Jeneponto

"Sekitar awal bulan November pelaku sering merekam secara sembunyi di kamar mandi saat mahasiswi lintas daerah/mahasiswi pertukaran menginap di Hotel Lamacca. Pengakuannya, setelah dia melihat rekaman tersebut pelaku lalu menghapusnya," tambahnya.

Sponsored by MGID

Atas kejadian tersebut, polisi juga telah mengamankan barang bukti yang diduga berkaitan dengan aksi tidak terpuji pelaku. "Barang bukti diamankan. Selanjutnya akan diproses lebih lanjut," katanya.

#pelecehan seksual #polsek rappocini