Kamis, 09 Desember 2021 19:03

Promo Tahun Baru di Hotel Santika: Ada Menu Nusantara, Late Check Out hingga Pukul 14.00

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Promo Tahun Baru di Hotel Santika: Ada Menu Nusantara, Late Check Out hingga Pukul 14.00

Untuk pembelian paket tahun baru ini ada banyak benefit yang disiapkan, seperti games, doorprize, late check out hingga pukul 14.00 Wita, dan masih banyak lagi.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Liburan akhir tahun segera tiba. Sama seperti perayaan tahun baru sebelumnya, kali ini masih dalam kondisi pandemi COVID-19 dan diberlakukannya PPKM Level 3.

Namun, Hotel Santika Makassar tetap memberikan promo akhir tahun untuk tamu yang ingin menginap atau merasakan kehangatan pergantian tahun bersama keluarga.

Hotel Santika Makassar menawarkan promo dengan harga mulai dari Rp1.200.000 dengan berbagai keuntungan yang akan didapatkan.

Baca Juga : Santika Hotel Tawarkan Paket Pernikahan Terbaik di 2024

Sales Manager Santika Hotel Makassar, Rosa Indah, mengatakan dengan Rp1.200.000 bisa menginap satu malam di type kamar Deluxe dan sarapan serta makan malam untuk dua orang.

Rosa menambahkan, untuk pembelian paket tahun baru ini ada banyak benefit yang disiapkan, seperti games, doorprize, late check out hingga pukul 14.00 Wita, dan masih banyak lagi.

"Menu yang disajikan pun cukup menarik mulai appetizer, soup, main course, dessert, dan stall yang bertema menu nusantara sesuai dengan konsep Hotel Santika Indonesia," ucap Rosa, Kamis (9/12/2021).

Baca Juga : Peringati Hari Kemerdekaan RI ke-78, Hotel Santika Makassar Gelar Aksi Donor Darah

Rosa juga mengingatkan pada para tamu dan seluruh karyawan untuk selalu mengutamakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, dan selalu menjaga jarak agar.

Hotel Santika Makassar merupakan hotel bintang tiga yang sudah terverifikasi sebagai hotel yang menerapkan prokes Clean, Health, Safety, & Environtment (CHSE).

Penulis : Lisa Emilda
#Promo Hotel #hotel santika makassar