Sabtu, 04 Desember 2021 22:56

Dekade 1 IKA SMANSA Makassar, Danny Sambut Hangat Para Alumni

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto saat menghadiri salah satu agenda dari aksi Dekade 1 Ikatan Alumni (IKA) SMAN 1 (Smansa) Makassar, di Tokka Tena Rata, Sabtu ( 4/12/21).
Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto saat menghadiri salah satu agenda dari aksi Dekade 1 Ikatan Alumni (IKA) SMAN 1 (Smansa) Makassar, di Tokka Tena Rata, Sabtu ( 4/12/21).

Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika sari memuji Danny Pomanto dihadapan semua hadirin Ia pun menilai kemajuan kota makassar saat ini itu karena kerja keras dan ide dari Danny Pomanto.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR, -Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri salah satu agenda dari aksi Dekade 1 Ikatan Alumni (IKA) SMAN 1 (Smansa) Makassar, di Tokka Tena Rata, Sabtu ( 4/12/21).

Kegiatan tersebut dihadiri para Alumni mulai dari angkatan 64 hingga tahun 2014 yang dikemas dalam bentuk senam bersama.

Dimana sebelumnya, sudah banyak aksi yang dilakukan seperti kepedulian sosial masyarakat kota Makassar.

Baca Juga : Baznas Makassar Dapat Dukungan dari Wali Kota Makassar Terkait Program Zakat Uang Panaik

“Alhamdulillah, hari ini kita bertemu lagi dan melakukan senam bersama. Ini lebih bentuk ke silatuhrahim agar kita semakin kuat kedepannya. Dapat sehatnya jiga,” ucapnya.

Danny pun mengingatkan agar tetap melakukan protokol kesehatan yang ketat.

 

Sementara, Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika sari memuji Danny Pomanto dihadapan semua hadirin.

Baca Juga : Tanda tangani "MoU" dengan Kajari, Pemkot Makassar Bentuk Tim Pemburu Aset

“Terima kasih untuk kebaikan bapak wali kota kita yang tercinta sudah menyiapkan lokasi dan menyambut hangat para alumni. Saya yakin pemimpin yang memiliki kehangatan hati yang bisa melahiran inovasi-inovasi terbaik untuk makassar,” sebutnya.

Sponsored by MGID

Ia pun menilai kemajuan kota makassar saat ini itu karena kerja keras dan ide dari Danny Pomanto.

“Sebagai alumni Smansa kita patut bagga,” pintanya. (*)

Sponsored by ADVAD
#Alumni IKA SMANSA Makassar #danny pomanto