Sabtu, 04 Desember 2021 11:01

Unduh Kallafriends dan Tukarkan 5.000 Kalla Points untuk 1 Menu Pilihan di Gastros Cafe

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Masyarakat berkesempatan menukarkan 5.000 Kalla Points yang dapat ditukarkan dengan satu menu pilihan di Gastros Cafe Mal Ratu Indah (MaRI) dan Wisma Kalla.
Masyarakat berkesempatan menukarkan 5.000 Kalla Points yang dapat ditukarkan dengan satu menu pilihan di Gastros Cafe Mal Ratu Indah (MaRI) dan Wisma Kalla.

Nadya Tyagita selaku Corporate Marketing Services Dept. Head Kalla Group mengungkapkan, Kallafriends dapat digunakan untuk mengakses promo dan informasi produk Kalla Group.

RAKYATKU.COM - Kalla Group menghadirkan aplikasi mobile bernama Kallafriends. Kallafriends ini dapat digunakan masyarakat untuk mengakses produk dan layanan dari Kalla Group.

Aplikasi ini merupakan yang hadir sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Kalla Group yang juga diharapkan mampu memenuhi kebutuhan informasi pelanggan terkait produk dan layanan Kalla Group.

Selain itu, Kallafriends menghadirkan beberapa fitur lainnya, di antaranya product, news and event, kall-a-friend, dealer and service, redeem Kalla Points, dan merchant.

Baca Juga : Mal Ratu Indah Hadirkan Fasilitas Nursing Room di Hari Perempuan Internasional

Pada pengujung 2021 ini, Kallafriends memberikan promo menarik. Masyarakat berkesempatan menukarkan 5.000 Kalla Points yang dapat ditukarkan dengan satu menu pilihan di Gastros Cafe Mal Ratu Indah (MaRI) dan Wisma Kalla.

Nadya Tyagita selaku Corporate Marketing Services Dept. Head Kalla Group mengungkapkan, Kallafriends dapat digunakan untuk mengakses promo dan informasi produk Kalla Group. Aplikasi Kallafriends juga akan memberikan welcome Kalla Points sebesar 10.000 Kalla Points secara otomatis bagi pengunduh baru.

“Silakan download dan registrasi di aplikasi Kallafriends melalui Play Store maupun di Appstore. Nikmati promonya hanya dengan 5.000 Kalla Points, masyarakat sudah bisa menikmati sajian lezat di Gastros Cafe,” ujarnya.

Baca Juga : Andien Meriahkan Puncak Acara HUT 71 Tahun KALLA dalam Acara Family Gathering di Nipah Park

Cara untuk mendapatkan welcome 10.000 Kalla Points cukup mudah, masyarakat cukup unduh dan masuk ke aplikasi Kallafriends kemudian masuk ke menu profil.

Selanjutnya, klik ikon pensil di sebelah kanan untuk melengkapi profil, mulai dari nama lengkap, tanggal lahir, nomor KTP, dan lainnya untuk menjadi sohib Kallafriends.

Kemudian scan QR code yang terpasang di banner Gastros Cafe untuk menukarkan 5.000 Kalla Points dengan menu nasi goreng dan mi goreng, termasuk minuman secara gratis. Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2021 mendatang.

Penulis : Usman Pala
#Kalla Group #MaRI #Wisma Kalla