Rabu, 01 Desember 2021 15:03

Ini Sosok Pelatih yang Diinginkan Suporter PSM Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Erwinsyah, Koordinator Komunitas VIP Selatan (KVS).
Erwinsyah, Koordinator Komunitas VIP Selatan (KVS).

Kalangan suporter banyak yang menginginkan pelatih yang sudah pernah menanggani PSM Makassar, yakni Bojan Hodak yang saat ini melatih klub Malaysia, Kuala Lumpur FC.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Manajemen PSM Makassar tengah mencari sosok pelatih pasca dipecatnya Milomir Seslija.

Kalangan suporter PSM pun berharap pelatih yang didatangkan manajemen mempunyai track record bagus dan mengerti karakter tim.

"Kalau kriteria pasti kita ini yang punya track record yang bagus. Dalam hal ini soal prestasi klub yang sudah atau pernah dia tangani, karakter melatih, dan promosikan pemain muda," kata Erwinsyah, Koordinator Komunitas VIP Selatan (KVS), saat dihubungi Rakyatku.com, Rabu (1/12/2021).

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

Kalangan suporter banyak yang menginginkan pelatih yang sudah pernah menanggani PSM, yakni Bojan Hodak yang saat ini melatih klub Malaysia, Kuala Lumpur FC.

Saat bersama PSM Makasar, pelatih berusia 49 tahun itu hanya bertahan dalam waktu singkat. Pasalnya Liga 1 2020 harus terhenti lantaran adanya pandemi COVID-19.

Erwinsyah pun menganggap pelatih asal Kroasia itu cocok untuk melatih PSM. Menurutnya dia memiliki track record dan pengalaman bagus.

Baca Juga : PT Vale Sponsori PSM Makassar

"Saya rasa cocok. Bojan punya track record bagus. Sekarang juga dia bisa bawa tim promosi (Kuala Lumpur City FC), juara Piala Malaysia mengalahkan JDT," ujar Erwinsyah.

Namun, Erwinsyah tetap menyerahkan kepada manajemen PSM untuk mencari pelatih yang terbaik pengganti Milomir Seslija.

"Jadi berharap manajemen mendapatkan pelatih yang baik untuk PSM dan bisa berbicara di papan atas Liga 1," tutur Erwinsyah.

Penulis : Usman Pala
#PSM Makassar #BRI Liga 1