Rabu, 01 Desember 2021 10:11

10 Orang Calon Komisioner Baznas Barru Tunggu Hasil Uji Kompetensi

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Sekretaris Daerah (Sekda) Barru, Abustan, berharap melalui pelaksanaan uji kompetensi yang dilakukan ini, para calon pimpinan dapat menjadikan Baznas Barru menjadi lebih baik.

RAKYATKU.COM, BARRU - Sepuluh orang peserta bersaing menduduki kursi calon komisioner Baznas Kabupaten Barru. Beberapa waktu lalu, 10 orang peserta ini dinyatakan lulus berkas administrasi.

Mereka juga telah melalui uji kompetensi tertulis dan wawancara pada Selasa (23/11/2021) lalu di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Barru. Para peserta saat ini tengah menunggu hasil ujian tersebut.

Sekretaris Daerah (Sekda) Barru, Abustan, berharap melalui pelaksanaan uji kompetensi yang dilakukan ini, para calon pimpinan dapat menjadikan Baznas Barru menjadi lebih baik.

Baca Juga : Upacara Hari Kesadaran Nasional di Barru, Ketua DPRD Minta Lupakan Konflik Pemilu

"Seperti yang kita ketahui, sudah ada 50 lebih pengurus Baznas dari kabupaten/kota lainnya di Indonesia yang telah mengadakan studi banding di Baznas Barru. Itu sangat luar biasa. Oleh karena itu, semoga pengurus baru ke depannya dapat menjadikan lembaga Baznas lebih baik lagi," kata Abustan, Selasa (30/11/2021).

Sementara itu, Kabag Kesra, Irham Jalil, sebagai sekretaris panitia seleksi pimpinan Baznas Barru mengatakan jumlah pendaftar calon pimpinan untuk periode 2021--2026 diikuti 10 orang yang sebelumnya sudah dinyatakan lolos tahap seleksi administrasi.

Berikut nama calon pimpinan Baznas Barru yang lolos tahap seleksi administrasi dan mengikuti ujian kompetensi tersebut.

Baca Juga : Bupati Barru Minta Percepatan Realisasi Proyek APBD 2024 dan Telusuri Bantuan Beras yang Hilang

1. Abdullah Rahim
2. Amrullah Mamma
3. Kaharuddin
4. La Minu Kalibu
5. Mansyur
6. Muh. As’ad Husain
7. Faried Wadjedy
8. Muh. Tahir Ali
9. Sahabuddin Al Farid
10. Zainuddin

Penulis : Achmad Afandy
#Pemkab Barru #Baznas Barru