Sabtu, 27 November 2021 14:21

Wali Kota Palopo Resmikan Pabrik Es Ponjalae

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Palopo Resmikan Pabrik Es Ponjalae

Judas dalam sambutannya berterima kasih karena telah membuat, membangun pabrik baru untuk memasok kebutuhan es batu untuk nelayan.

PALOPO -- Wali Kota Palopo, M.Judas Amir bersama pejabat Forkopimda Kota Palopo, menghadiri syukuran dan peresmian Pabrik Es Ponjalae 171 di Kelurahan Ponjalae, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Sabtu, (27/11/2021)

Judas dalam sambutannya berterima kasih karena telah membuat, membangun pabrik baru untuk memasok kebutuhan es batu untuk nelayan. "Mudah-mudahan usaha pabrik es ini menjadi berkah, berguna buat nelayan buat kita semua," ucapnya.

Wali kota juga tidak henti-hentinya mengingatkan warga bahwa pemerintah terus berusaha melawan Covid-19 dan mengikuti prokes.  "Jadi yang belum vaksin, silakan vaksin, karena tim dari kelurahan untuk penanganan covid sudah turun langsung untuk memberikan vaksinasi bahkan ditempat-tempat yang sulit diakses warga," harapnya.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Turut hadir dalam peresmian itu yakni Asisten II Bidang Perekonomian Setda Kota Palopo, Ilham Hamid, Kepala Bidang Opini Kominfo Palopo, Lurah/RT terkait, dan tamu undangan. 

#pemkot palopo