Jumat, 26 November 2021 08:38

Sambil Tunggu Pelatih Baru, Syamsuddin Batola Gantikan Sementara Milomir Seslija

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Syamsuddin Batola.
Syamsuddin Batola.

Syamsuddin Batola yang tidak punya lisensi untuk melatih di Liga 1 sehingga ia hanya sementara untuk mendampingi PSM Makassar sambil menunggu pelatih baru.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, membeberkan alasan mengakhiri kontrak pelatih Milomir Seslija.

Appi, sapaannya, menilai dibawa penampilan tim yang sudah menjalani 13 pertandingan, menunjukkan grafik menurun dalam beberapa pertandingan terakhir.

"Melihat trennya dari seri satu, seri dua, dan seri tiga, grafiknya menurun. Kami dari manajemen dan kepelatihan, trennya harus ditahan ini supaya bisa reboot," kata Appi, Kamis (25/11/2021).

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

"Bisa reboot tentu butuh sentuhan baru, butuh atmosfer baru untuk tim," sambungnya.

Kata Appi, sambil mencari pelatih definitif untuk menggantikan Milo, Syamsuddin Batola yang akan mendampingi PSM pada pertandingan selanjutnya.

"Insyaallah di pertandingan yang akan datang lawan Persipura akan didampingi Batola mengambil alih Coach Milo," ujar Appi.

Baca Juga : PT Vale Sponsori PSM Makassar

Syamsuddin yang tidak punya lisensi untuk melatih di Liga 1 sehingga ia hanya sementara untuk mendampingi PSM sambil menunggu pelatih baru.

"Kita masih melihat beberapa pertimbangan nama yang ada, apakah lokal atau asing," tutur Appi.

Penulis : Usman Pala
#PSM Makassar #Milomir Seslija #syamsuddin batola