Kamis, 25 November 2021 10:25

Berkunjung ke Kediaman Danny, Plh Dubes Austria Takjub Diberi Tahu Kekayaan Makassar

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Berkunjung ke Kediaman Danny, Plh Dubes Austria Takjub Diberi Tahu Kekayaan Makassar

Philipp Roessl terkesima dan takjub akan program kerja serta kekayaan alam juga budaya Makassar.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR -- Usai menghadiri peresmian ground breaking pembangunan BLK Maritim, Selasa (23/11/2021), pelaksana harian Duta Besar Austria Mr Philipp Roessl menyempatkan waktu bertandang ke kediaman pribadi Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto di Jalan Amirullah, Rabu (24/11/2021).

Kedatangannya bersama rombongan di sambut hangat Danny, sapaan akrab Moh Ramdhan Pomanto. Mereka berbincang ringan yang rupanya memikat Philipp Roessl untuk mengetahui lebih jauh tentang Makassar.

Danny memperkenalkan wisata, budaya, juga kuliner Makassar dengan beberapa inovasi program kerjanya yang menurutnya menyentuh segala lapisan masyarakat.

Baca Juga : Hadiri Pembukaan Rakernas BEM PTMAI, Wali Kota Makassar: Mahasiswa Pemegang Kunci Indonesia Emas

“Ini adalah periode kedua saya menjabat sebagai wali kota Makassar. Saat ini bersama wakil saya komitmen kami ingin menggaungkan kembali budaya, adat, serta tradisi yang ada. Makassar kaya akan wisata juga kulinernya yang mendunia," jelas Danny.

Mendengar penuturan Danny Pomanto, Philipp Roessl terkesima dan takjub akan program kerja serta kekayaan alam juga budaya Makassar.

“Beruntung sekali berada di tempat ini. Kota yang ramah dan kaya akan budaya. Saya tertarik akan wisata juga kulinernya yang khas. Ini akan menjadi kota yang dirindukan," ungkapnya.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Lantik dan Ambil Sumpah 624 ASN PPPK

Usai saling bercengkerama membahas daerah masing-masing, Danny maupun Roessl saling bertukar cendera mata sebagai simbol penghormatan dan persahabatan.

Penulis : Usman Pala
#danny pomanto