Minggu, 14 November 2021 13:00

Sudah Beda Partai, Victor Tenteng Songkolo Hangat Temui IAS di Hotel

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilham Arief Sirajuddin dan Victor Datuan Batara.
Ilham Arief Sirajuddin dan Victor Datuan Batara.

Victor Datuan Batara mengaku sangat hormat pada Ilham Arief Sirajuddin. Walau sudah beda partai, silaturahmi jalan terus.

RAKYATKU.COM -- Roadshow politik Ilham Arief Sirajuddin (IAS) di Tana Toraja tidak hanya menggelar temu kangen kader dan senior Partai Demokrat. Sejumlah tokoh politik papan atas Tator juga sempat dia temui.

Selain Bupati Toraja 2000-2010 Johannes Amping Situru, IAS juga sempat bernostalgia dengan Ketua Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara.

Sekira pukul 07.30 wita, Victor mengendarai Rubicon hitam menyambangi IAS yang menginap bersama rombongan di Hotel Pantan Toraja, Jalan Pongtiku, Makale.

Baca Juga : Berbagai Kalangan Doakan dan Dukung IAS Pimpin Sulsel 2024 Mendatang

Victor berkostum sporty. Kaus hitam, jaket casual hitam, dan training gelap. Mantan wakil bupati Tana Toraja ini menenteng puluhan bungkus songkolo panas.

"Maaf Kanda IAS, pagi-pagi begini yang tersedia cepat di Toraja memang hanya songkolo," ucap Victor sembari memeluk IAS.

Keduanya lalu menikmati songkolo sambil panjang lebar bernostalgia. IAS dan Victor memang cukup dekat.

Baca Juga : RAPI-Auto Fox Hunting Series Bakal Jelajahi Sulsel, Berjarak 1.314 Km

Victor adalah ketua Demokrat Tator saat IAS menjabat ketua Demokrat Sulsel. Tahun 2016, setelah Demokrat dipimpin Ni'matullah, Victor memutuskan pindah ke Golkar.

"Saya sangat hormat pada Pak IAS. Partai sekarang kami memang beda. Tapi soal silaturahmi tidak boleh putus," ujar wakil bupati kelima Toraja ini.

Kedatangan IAS di Toraja merupakan rangkaian road show ke daerah-daerah. Minggu lalu, IAS telah mengunjungi Selayar, Bulukumba, Bantaeng, dan Jeneponto.

Baca Juga : Haji Sila Cerita Kebiasaan Eks Bupati Gowa yang Menurun ke IAS

Kali ini, IAS melanjutkan roadshow ke Enrekang, Tana Toraja, Toraja Utara, dan Luwu Raya.

 

#Ilham Arief Sirajuddin