Rabu, 20 Oktober 2021 20:23

Hadiri Peringatan Maulid Nabi, Camat Tallo Sampaikan Hal Ini

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Perayaan Maulid di Masjid Babul Khaer Jalan Korban 40.000 Jiwa Kelurahan Wala Walaya Kecamatan Tallo, Rabu (20/10/2021).
Perayaan Maulid di Masjid Babul Khaer Jalan Korban 40.000 Jiwa Kelurahan Wala Walaya Kecamatan Tallo, Rabu (20/10/2021).

Dikesempatan itu Aulia Arsyad mengatakan bahwa program yang dilaksanakan pemerintah Kecamatan Tallo, meminta masyarakat mendukung Program Kecamatan Tallo, bebas sampah juga gerakan 100 RT 1 hari 100 persen di Kecamatan Tallo.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Hadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 13 Rabiul Awal 1443 H, Camat Tallo Aulia Arsyad, S.STP.,M.Si.menyampaikan kepada jemaah dan warga yang hadir

mengajak seluruh jamaah untuk mencintai Rasulullah SAW. Meneladani sifat baiknya dan menerapkannya dalam hidup sehari-hari.

Kegiatan maulid ini bertema “Meneladani Akhlak dan Meningkatkan Cinta Kepada Rasulullah SAW,”. ba’da isya, bertempat di Masjid Babul Khaer Jalan Korban 40.000 Jiwa Kelurahan Wala Walaya Kecamatan Tallo, Rabu (20/10/2021).

Baca Juga : Berangkatkan 20 Atlet, Kontingen KOSN Tallo Optimistis Juara

Aulia Arsyad mengatakan bahwa program yang dilaksanakan pemerintah Kecamatan Tallo, meminta masyarakat mendukung Program Kecamatan Tallo, bebas sampah juga gerakan 100 RT 1 hari 100 persen di Kecamatan Tallo.

Adapun yang turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu ; Kapolsek Tallo : Dr.Saharuddin SH., MM., Sekretaris Lurah Wala-Walaya : Nirwan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Kelurahan Wala-Walaya, Jamaah Mesjid Babul Khaer serta tamu undangan lainnya.

"Sebagai penutup, peringatan Maulid Nabi juga merupakan satu cara mengembalikan keinginan untuk selalu mencintai Rasulullah. Untuk itu apresiasi diberi kepada Masjid Babul Khaer yang sudah melaksanakan peringatan Maulid Nabi ini."ungkap Aulia Arsyad

Baca Juga : Sebelum Ramadhan, Masyarakat Tallo Bisa Nikmati Air Bersih dari PDAM Makassar

 

#kecamatan tallo #Perayaan maulid #Camat tallo