Sabtu, 13 November 2021 16:13

Kakek 80 Tahun Tewas Terseret Arus Sungai Lajari Barru

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Evakuasi mayat Kakek Mise yang tenggelam di Sungai Lajari, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Sabtu (13/11/2021).
Evakuasi mayat Kakek Mise yang tenggelam di Sungai Lajari, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Sabtu (13/11/2021).

Kakek Mise terseret arus sungai kurang lebih 100 meter dari lokasi titik awal ia dilaporkan hilang. Dia diduga terjatuh ke sungai saat menjala ikan.

RAKYATKU.COM, BARRU - Petugas BPBD Barru mengevakuasi kakek 80 tahun bernama Mise yang tewas tenggelam di Sungai Lajari, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Sabtu (13/11/2021).

Kepala Seksi Kedaruratan BPBD Barru, Ishak, mengatakan Kakek Mise dilaporkan warga hilang pada pukul 11.00 Wita dan baru ditemukan di muara sungai pada pukul 13.00 Wita, dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

Kata Ishak, Mise terseret arus sungai kurang lebih 100 meter dari lokasi titik awal ia dilaporkan hilang. Kakek Mise diduga terjatuh ke sungai saat menjala ikan.

Baca Juga : Sempat Dikabarkan Hilang, Nelayan Barru Akhirnya Ditemukan

"Laporan warga, Kakek Mise sedang menangkap ikan. Di saat itu mungkin dia terjatuh dan terseret arus. Air sungai pada saat itu juga meluap," tuturnya.

Ketika dievakuasi terlihat bagian kepala Kakek Mise terluka dan masih mengeluarkan darah. Ishak menduga sewaktu terseret, Kakek Mise terbentur di bebatuan sungai.

"Jenazah Mise kami serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan," ucap Ishak.

Penulis : Achmad Afandy
#tewas tenggelam #BPBD Barru