Rabu, 10 November 2021 22:21

Berhari-hari Air Mengalir di Kamar Mandi, Penghuni Kos Asal Sidrap Ditemukan Tewas Tengkurap

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Berhari-hari Air Mengalir di Kamar Mandi, Penghuni Kos Asal Sidrap Ditemukan Tewas Tengkurap

Saksi curiga karena telah beberapa hari ini air dalam kamar mandi korban mengalir.

RAKYATKU.COM - Sesosok mayat ditemukan pada Rabu (10/11/2021) sekitar pukul 12.00 wita di Jalan Toa Daeng 3, Lorong Alamanda Pondok Inayah, Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala, Kota Makassar.

Mayat yang diketahui bernama Wiwin (30), karyawan PT Bhanda Ghara Reksa (BGR) berasal dari Desa Ciro-ciroe, Kabupaten Sidrap ditemukan tergeletak di kamar mandi dalam keadaan tengkurap.

Kapolsek Manggala, Kompol Edy Supriyadi mengatakan, informasi yang didapatkan dari seorang saksi berinisial H mengatakan, pada sekitar pukul 11.30 wita saksi mencoba menghubungi saksi K untuk menjebol pintu kamar korban.

Baca Juga : Zidan Ditemukan Meninggal Dunia, Ada Riwayat Epilepsi

Saksi curiga karena telah beberapa hari ini air dalam kamar mandi korban mengalir. Ada juga bau menyengat. Kedua saksi akhirnya membuka paksa pintu kamar korban.

"Setelah pintu kamar terbuka saksi langsung ke kamar mandi dan mendapati korban sudah tergeletak di kamar mandi dalam keadaan tengkurap serta mengeluarkan bau," kata Edy.

Tim Inafis Polrestabes Makassar bersama Tim Dokpol pun telah mendatangi TKP setelah mendapatkan informasi penemuan mayat korban. Mayat selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara guna pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga : Geger! Warga Belawa Temukan Sesosok Mayat Pria Mengapung di Sungai Lompo Massa Wajo

"Menurut keterangan Tim Dokpol, korban meninggal diperkirakan sudah sekitar empat hari yang lalu. Diduga korban meninggal karena mengalami sakit dan terjatuh di kamar mandi," beber Edy.

Penulis : Syukur - Usman Pala
#penemuan mayat