Senin, 01 November 2021 22:02

November Vacation Teraskita Hotel Hadir dengan Promo Menarik

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
November Vacation Teraskita Hotel Hadir dengan Promo Menarik

Nowvember Vacation adalah program menginap jaman now di Teraskita Hotel Makassar yang bisa dinikmati siapa saja.

RAKYATKU.COM -- Pertumbuhan ekonomi Sulawesi Selatan yang semakin baik di kuartal III membawa angin segar bagi bisnis perhotelan. Tak terkecuali bagi Teraskita Hotel Makassar managed by DAFAM.

Kondisi yang membaik itu ditandai kebijakan pelonggaran aktivitas di ruang publik karena Makassar sudah berada pada PPKM level dua.

Hotel bintang 3 yang berlokasi di Jalan AP Pettarani Nomor 88 ini sangat antusias menyambut keadaan baik di era new normal ini dengan mempersiapkan program berupa promo kamar dan food & beverage untuk dinikmati masyarakat Kota Makassar.

Baca Juga : Bulan Ramadan, Teraskita Hotel Makassar Kembali Tawarkan Paket "Makan Sepuasnya"

Program tersebut dikemas dalam Nowvember Vacation, program menginap jaman now yang bisa dinikmati siapa saja. Hanya dibanderol dengan harga Rp429.999 untuk kamar saja, dan Rp529.999 termasuk sarapan untuk dua orang.

Teraskita Hotel pun memberikan benefit tambahan yang tidak tanggung-tanggung. Setiap tamu akan mendapatkan disc 10% di Canting Restaurant, disc 10% laundry, disc 10% rental sepeda untuk mengelilingi Kota Makassar, dan disc 30% untuk Spa & Massage serta free akses ke Infinity Swimming Pool di lantai 5.

Baca Juga : Malam Pergantian Tahun, Teraskita Hotel Makassar Sajikan Beragam Kuliner Nusantara

Sedangkan untuk Food & Beverage sendiri, di Canting Restaurant yang sangat kental dengan taste of tradition-nya, akan menyuguhkan Konro Bakar hanya Rp55.000 net/porsi, Sanggara’ Balanda hanya Rp25.000 net/porsi dan akan ada special Chicken Tikka Pizza hanya Rp45.000 net/porsi.

Tidak ketinggalan promo minuman juga sangat bervariasi mulai dari aneka minuman segar seperti Segar Manis Latte hanya Rp30.000 net/cup, Chia Seed Pudding Rp30.000 net/cup dan Es Kopi Soda Jeruk Rp30.000 net/cup.

Semua makanan dan minuman yang dihadirkan di Canting restauran sangat kaya akan citarasa karena diolah oleh tenaga profesional yang expert di bidangnya.

Baca Juga : Sertifikat Hotel Bintang 3 Jadi Kado Istimewa 1st Anniversary Teraskita Makassar

Handono S Putro, Chief Business Development & Operation Officer PT Dafam Hotel Management pengelola Teraskita Hotel Makassar dan Jakarta, yang juga bertindak selaku General Manager in-charge mengatakan, “Program ini kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di masa sekarang yang sangat butuh ruang gerak baru setelah sekian lama dibatasi."

"Di sini lah tempat terbaik untuk escape dari segala kepenatan dan memulai vacation bersama orang-orang tercinta dengan harga yang sangat affordable diikuti kualitas kebersihan kamar dan pelayanan yang sudah tidak diragukan lagi, karena fokus dan komitmen utama kami adalah kebahagiaan dan kepuasan pelanggan,” ungkapnya.

Pemesanan kamar juga bisa dilakukan melalui applikasi HAI Dafam, mobile apps yang tersedia di IOS dan Android selain memiliki harga yang sangat terjangkau, tentu saja memberikan kemudahan-kemudahan lainnya ketika bertransaksi, juga bisa melakukan pemesanan makanan minuman secara efisien.

Penulis : Lisa Emilda
#teraskita hotel makassar