Minggu, 31 Oktober 2021 23:02

33 Tahun Berkiprah, Kalla Aspal Hadirkan Layanan Optimal hingga Pelosok Negeri

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
33 Tahun Berkiprah, Kalla Aspal Hadirkan Layanan Optimal hingga Pelosok Negeri

Kalla Aspal optimis akan menjadi market leader menguasai market share hingga 70 persen di seluruh wilayah pemasaran.

RAKYATKU.COM -- Sejak tahun 1988, Kalla Aspal hadir memberikan pelayanan terbaik sebagai perusahaan yang telah berkontribusi sebagai agen aspal curah.

Kalla Beton ikut serta dalam beberapa pembangunan jalan di berbagai wilayah. Kalla Aspal kini meningkatkan pelayanannya dengan melakukan distribusi aspal hingga pelosok negeri. Hal ini merupakan komitmen Kalla Aspal guna memberikan layanan optimal.

Kalla Aspal optimis akan menjadi market leader menguasai market share hingga 70 persen di seluruh wilayah pemasaran. Khusus wilayah Makassar, Kalla Aspal telah menguasai pasar hingga 76 persen.

Baca Juga : Capai Penjualan Hingga 126.305 Mton di 2023, Kalla Aspal Optimis Hadapi Tahun 2024

Salah satu hal yang mendukung pencapaian ini ialah komitmen Kalla Aspal dalam memberikan pelayanan hingga 24 jam. Serta menjamin kuantitas dan ketepatan waktu pengiriman aspal.

Muh Sadar selaku General Manager Regional II Kalla Aspal menjelaskan bahwa Kalla Aspal baru saja memperluas jaringan pemasaran hingga ke kepulauan terpecil. Terkhusus di region dua yang terdiri dari wilayah Makassar, Lombok, dan Kalimantan Utara.

Kalla Aspal sudah mendistribusikan aspal curah hingga ke kepuluan terjauh di Sulawesi di wilayah Takabonerate, Selayar.

Baca Juga : Rayakan HUT Ke 35 Tahun, Begini Target Kalla Aspal di 2024

Selanjutnya di wilayah Lombok, Nusa Tenggara Barat. Kalla Aspal telah mendistribusikan aspal hingga ke kepulauan Sumbawa. Lalu wilayah terakhir ialah Kalimantan Utara, di wilayah Tarakan.

“Terkhusus di wilayah Takabonerate, Selayar, Kalla Aspal akan kembali mendistribusikan aspal di wilayah ini untuk pembangunan bandara, ruas jalan provinsi, dan ruas jalan kabupaten. Sudah ada ribuan ton yang Kalla Aspal distribusikan di wilayah pelosok negeri. Kalla Aspal kedepannya akan mempersiapkan pendistribusian aspal curah di pulau Sebatik, dan Nunukan,” ungkapnya.

Kalla Aspal ikut serta dalam proyek PEN (Pemulihan Ekonomi Nasional) dengan mendistribusikan aspalnya di berbagai kabupaten di Sulawesi Selatan. Proyek ini berasal dari Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca Juga : Kalla Aspal Fokus Ekspansi Coverage Area Hingga Keluarkan Produk Terbaru

Di masa pandemi ini, Kalla Aspal senantiasa menambah volume dengan mengoptimalkan pelayanan hingga kabupaten terpencil. Proyeksi di tahun 2022 mendatang, Kalla Aspal akan menangani beberapa proyek di wilayah Kalimantan Utara, Sulawesi Selatan, dan Sulawesi Tengah.

Kalla Aspal akan senantiasa hadir menjadi perusahaan penyedia aspal curah terbaik di Indonesia dengan memberikan pelayanan yang optimal. Kalla Aspal berkomitmen untuk menjadi agen aspal curah terbaik.

 

#Kalla Aspal