Minggu, 31 Oktober 2021 22:02

Ayo Ke NIPAH Nikmati Promo Diskon di Tenant Kuliner

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ayo Ke NIPAH Nikmati Promo Diskon di Tenant Kuliner

NIPAH hadir sebagai tempat hiburan bagi keluarga, baik untuk berbelanja, makan dan minum ataupun sekadar jalan-jalan.

RAKYATKU.COM -- Untuk menghibur masyarakat Kota Makassar dari padatnya aktivitas selama sepekan, NIPAH Mall menghadirkan rangkaian kegiatan yang menarik dan menghibur.

Selain menikmati Prolog Festival yang dilaksanakan selama dua hari, 30-31 Oktober 2021 di area rooftop NIPAH, pengunjung juga dapat menikmati ruang seni inovatif IMAGISPACE di lantai satu yang hadir dengan menggabungkan unsur seni, pencahayaan, musik, alam, dan sains.

Sembari menikmati kegiatan seru itu, pengunjung dapat menikmati promo diskon di tenant kuliner yang ada di NIPAH Mall.

Baca Juga : Timur Resto Hadir di Nipah, Sajikan Hidangan Khas Indonesia Timur

Tenant yang menghadirkan penawaran menarik diantaranya Pizza Hut, Coco Puff, My Kopi O!, Myoung Ga, Excelso, Koi The, dan Chatime.

Tenant Relation NIPAH, Andi Muhammad Imam mengungkapkan, bahwa NIPAH hadir sebagai tempat hiburan bagi keluarga, baik untuk berbelanja, makan dan minum ataupun sekadar jalan-jalan.

Oleh karena itu, NIPAH bersama tenant kuliner hadir memberikan promo terbaik yang dapat dinikmati oleh semua pengunjung, tak hanya diskon, tenant kuliner juga memberikan program makan dan minum hemat.

Baca Juga : Nipah Dukung Geliat Industri Seni dan Musik Melalui lewat Rock in Celebes 2021

“Bagi pelanggan yang telah mengikuti berbagai kegiatan seru di NIPAH, dapat langsung berkunjung ke tenant kuliner untuk mendapatkan diskon,” ungkapnya.

Sebagai contoh dari tenant makanan ,Pizza HUT melalui program pasti kenyang, memberikan promo makan pizza sepuasnya mulai Rp59 ribu, Coco Puff menawarkan promo beli 5 dapat 7 pc dan beli 3 dapat 4 pc.

My Kopi O! memberikan bundling Nusantara untuk beragam menu spesial, dan Myoung Ga hadir dengan promo makan sepuasnya hanya 99 ribu rupiah.

Baca Juga : Ada Diskon hingga 50 Persen di Tenant Kecantikan dan Kesehatan Nipah

Sedangkan untuk tenant minuman, Excelso memberikan promo spesial 30th Anniversary dengan harga spesial Rp30 ribu, Koi The menghadirkan menu chocolatte series dengan paket combo 1 seharga Rp45 ribu dan combo 2 seharga Rp41 ribu, dan Chatime hadir dengan menu Minions Special bagi seluruh pelanggan setia Chatime.

Untuk menjaga agar semua pengunjung NIPAH merasa aman dan nyaman selama berada di area mall, semua pengunjung wajib menggunakan masker dan secara berulang menggunakan handsanitizer yang selalu tersedia disetiap sudut mall ataupun di tenant-tenant yang dikunjungi.

Sebelum memasuki area mal, pengunjung wajib mengunduh aplikasi Peduli Lindungi. Setelah itu, pengunjung harus memasukkan data diri, dan memindai kode di setiap akses mall yang disediakan.

Baca Juga : Yuk ke Mal! Ada Voucher Belanja Rp250juta di Makassar Great Sale 2021

Pengunjung akan mendapatkan tiga jenis informasi sesuai dengan status vaksin masing-masing. Status berwarna merah berarti belum divaksin, dan tidak dapat memasuki area mal, sedangkan warna kuning, dan hijau dapat mengakses dan memasuki area NIPAH.

NIPAH berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area mal.

Desinfeksi rutin juga telah konsisten diterapkan di seluruh area. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung setia.

Penulis : Lisa Emilda
#Nipah Mall