Kamis, 28 Oktober 2021 10:02

Direksi dan Manajemen Kalla Kars Kunjungi Pabrik Baru Benelli di Bogor

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Direksi dan Manajemen Kalla Kars Kunjungi Pabrik Baru Benelli di Bogor

Semua model Benelli saat ini ready stock di Kalla Kars.

RAKYATKU.COM -- Benelli semakin percaya diri untuk bersaing di pasar otomotif nasional dengan membangun pabrik baru di kawasan Klapanunggal Bogor yang diresmikan 10 Oktober 2021.

Kehadiran pabrik tersebut bakal semakin memenuhi ekspektasi pelanggan terhadap ketersediaan stok serta produksi line up Benelli yang lebih banyak.

Direksi & Manajemen Kalla Kars selaku dealer resmi Benelli di Sulawesi pun telah berkunjung langsung ke lokasi pabrik, Senin (25/10/2021).

Baca Juga : Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional dan Siapkan Berbagai Promo Servis Gratis

Kunjungan ini juga dihadiri oleh Hariyadi Kaimuddin selaku CEO Kalla Automotive, Transport & Logistics yang diterima langsung Steven Kentjana selaku Presiden Direktur Benelli Motor Indonesia (BMI).

"Sebagai dealer resmi Benelli di Sulawesi, Kalla Kars tentunya ingin mengunjungi juga serta melihat langsung kondisi pabrik baru ini. Kehadirannya tentu menjadi kabar gembira bagi pecinta Benelli di Indonesia, khususnya di Sulawesi. Pabrik ini siap untuk memproduksi motor dengan kapasitas yang lebih banyak pada line up Benelli, khususnya di segmen retro cruiser, adventure, scooter hingga motor listrik," ungkap Yuri Afdilahh, Markerting Manager Kalla Kars.

Baca Juga : Kalla Kars Hadirkan Berbagai Promo Servis Gratis

Adapun deretan model Benelli saat ini ialah Motobi 152, Motobi 200 EFI, Motobi 200 EVO, Patagonian Eagle, Patagonian Eagle 250 EFI, TNT 135, TNT S 249 Lime Green, TRK 251, Leoncino 250, Leoncino 500, 502 C, TRK 502, TRK 502X, TRK 502X (Full Accessories) dan Imperiale hingga model baru di segmen scooter Panarea dan motor listrik Dong.

Selain itu, ada pula Keeway V250Fi yang menjadi pilihan terbaik bagi pecinta cruiser. Semua model tersebut pun saat ini ready stock di Kalla Kars.

Untuk memudahkan pelanggan dalam memiliki Benelli, Kalla Kars senantiasa menghadirkan program penjualan menariknya. Misal, selama Oktober 2021 ini, Kalla Kars memiliki program "Semarak Benelli Oktober" yang memberikan kesempatan untuk membawa pulang motor brand Italia ini dengan membayar Rp2 jutaan saja.

Baca Juga : United E-Motor Sebar Promo KETUPAT

Tambahan benefitnya pun dijamin bakal membuat pelanggan semakin untung. Selain promo DP rendah, pembelian unit Benelli bulan ini juga sudah include gratis biaya 1 tahun servis serta gratis helm eksklusif.

Promo DP Rp2 jutaan dan tambahan beragam benefit ini berlaku khusus untuk area Sulawesi Selatan dan Sulawesi Utara. Kemudian, khusus Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara, pelanggan bisa memiliki Benelli dengan DP mulai Rp4 jutaan.

#benelli #Kalla Kars