Selasa, 26 Oktober 2021 17:54

Bupati Luwu Utara Ajak Perhiptani Selalu Berpikir Positif

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Luwu Utara Ajak Perhiptani Selalu Berpikir Positif

Pada acara pengukuhan Perhiptani Luwu Utara, akan ditampilkan pameran hasil pertanian.

LUWU UTARA -- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia (Perhiptani) Kabupaten Luwu Utara berkesempatan untuk bersilaturahmi dengan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Senin (25/10/2021) kemarin, di Ruang Kerja Bupati. Pertemuan berlangsung penuh dengan keakraban.

Bupati terlihat begitu welcome menerima kunjungan sejumlah Pengurus Perhiptani Periode 2021 – 2026 tersebut. Suasana juga terlihat begitu cair dengan cerita-cerita yang menginspirasi dari Bupati.

Yang paling menginspirasi ketika orang nomor satu di Lutra ini mengajak semua penyuluh yang terhimpun dalam organisasi profesi Perhiptani untuk selalu berpikir positif dalam keadaan apa pun. Ia mengatakan, pikiran positif akan melahirkan hal positif pula.

Baca Juga : Musrenbang RPJPD, Pemkab Luwu Utara Tetapkan Visi Pembangunan 2025—2045

“Kalau kita selalu berpikir positif, yakin dan percaya ucapan dan tingkah laku kita pasti akan menjadi energi yang positif,” kata Indah. Sementara itu, Ketua DPD Perhiptani Luwu Utara, Made Sudana, menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya.

Made menyampaikan bahwa kedatangannya bersama pengurus lainnya dalam rangka meminta kesediaan Bupati hadir dalam kegiatan pengukuhan DPD Perhiptani Luwu Utara sekaligus mengukuhkan pengurus berdasarkan mandat dari DPP Perhitani.

“Kami berharap kesediaan ibu Bupati hadir dalam acara pengukuhan DPD Perhiptani Luwu Utara mendatang. Sekaligus meminta ibu Bupati sebagai pembicara utama dalam kegiatan seminar sebagai rangkaian kegiatan pengukuhan,” ujar Made.

Baca Juga : Luwu Utara Kembali Raih Penghargaan Kabupaten Peduli HAM

Di hadapan Bupati, Made juga melaporkan bahwa pada acara pengukuhan, akan ditampilkan pameran hasil pertanian. “Kami sangat mengharapkan petunjuk dan arahan ibu Bupati, utamanya terkait peran penyuluh terhadap pembangunan,” harap Made.

Jika tak ada aral melintang, dan sesuai jadwal yang disepakati, pengukuhan Perhiptani akan dihelat pada 1 Desember 2021 di Aula Kantor Balai Latihan Kerja, Tanalili. Acara digelar dengan standar protokol kesehatan yang ketat. Mengingat Luwu Utara kini masuk level 3.

#pemkab luwu utara