Selasa, 26 Oktober 2021 18:07

RMS Datang Melapor, Plt Gubernur Sulsel: Kita Menunggu Saja Durian Runtuh

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anggota DPR RI, Rusdi Masse (kiri), bersama Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.
Anggota DPR RI, Rusdi Masse (kiri), bersama Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, mengapresiasi kedatangan Rusdi Masse (RMS) yang selama ini berada di Komisi III DPR RI.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dua tokoh besar di Sulawesi Selatan (Sulsel) bertemu membahas kemajuan provinsi ini ke depan. Keduanya adalah Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, dan anggota DPR RI, Rusdi Masse alias RMS.

Pertemuan keduanya berlangsung di Kantor Gubernur Sulsel, Selasa (26/10/2021). "Kan, saya warga Sulsel jadi saya silaturahmi sama pemerintah sama Pak Gubernur," kata RMS usai pertemuan.

RMS yang juga merupakan mantan Bupati Sidrap dua periode mengatakan, tidak ada catatan khusus dalam pertemuan itu. Namun, ia memastikan berkaitan dengan tugasnya sebagai anggota DPR RI dari Sulsel.

Baca Juga : Pemprov Sulsel Buka Lelang Jabatan Eselon II, Pendaftaran Dilakukan Daring

"Nggak, melapor saja sama Pak Gubernur bahwa saya lagi posisi ada di sini Makassar. Saya melapor ke Pak Gubernur bahwa insyaallah ke depan ini saya pindah di Komis IV, pertanian, karena Sulsel itu kan daerah pertanian. Jadi siapa tahu Pak Gubernur ada perintah, saya siap laksanakan," tambah RMS.

Sementara itu, Andi Sudirman Sulaiman mengapresiasi kedatangan RMS yang selama ini berada di Komisi III DPR RI.

"Kita menunggu saja durian runtuh insyaallah. Saya alhamdulillah terima kasih karena beliau juga sangat peduli, care dengan Sulsel. Sekarang berpindah ke Komisi IV, komisi andalan kita, ketahanan pangan. Harapan kita ini tadi disampaikan bahwa kita mau melihat bagaimana optimalisasi termasuk sinergitas APBN untuk masuk di Sulsel," kata Andi Sudirman.

 

Selain itu, Andi Sudirman juga memastikan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel akan membuka diri untuk menerima bantuan dari tokoh-tokoh Sulsel demi kemajuan daerah ke depan.

Baca Juga : Plt Gubernur Sulsel Hadiri Peringatan 109 Tahun Muhammadiyah

"Saya bilang pokoknya kita terbuka dan kita tentu berharap orang-orang terbaik Sulsel untuk kemudian memperjuangkan bantuan-bantuan, termasuk sinergitas program APBN masuk Sulsel," ucapnya.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Syukur
#Pemprov Sulsel #Plt Gubernur Sulsel #Rusdi Masse