Selasa, 05 Oktober 2021 21:19

Taufan Pawe: Saya Tidak Mau Hina Memimpin Golkar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe, menghadiri konsolidasi pengurus DPD II Tana Toraja, Selasa (5/10/2021).
Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe, menghadiri konsolidasi pengurus DPD II Tana Toraja, Selasa (5/10/2021).

"Saya sampaikan. Jangan sekali-kali ada yang berperilaku yang membuat kita hina. Taufan Pawe tidak mau hina memimpin Golkar. Saya tidak ingin ada cerita-cerita hina. Justru saya ingin kader bangga atas kepemimpinan saya," tegas Taufan Pawe.

RAKYATKU.COM, TORAJA - Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe, terus bergerak dalam membesarkan Partai Golkar. Usai menghadiri konsolidasi DPD II Golkar Toraja Utara, Senin (4/10/2021), pria berakronim TP ini menghadiri konsolidasi pengurus DPD II Tana Toraja, Selasa (5/10/2021).

Dalam sambutannya, TP mengatakan Golkar Sulsel dengan paradigma barunya bertransformasi menjadi partai terbuka, modern, dan berintegritas. Kader kini telah diposisikan menjadi pemilik Partai Golkar. Tak ada lagi eksploitasi kader.

"Golkar saat ini, kader mau nyaleg, mau jadi bupati wakil bupati, mau jadi ketua DPRD, percayalah komitmen saya, tidak ada lagi bayar-bayaran," kata TP.

Baca Juga : Usai Hadiri Open House Airlangga, TP Minta Waspadai 'Makelar' Usungan Cakada Golkar dan Pimpinan Dewan

"Saya sampaikan. Jangan sekali-kali ada yang berperilaku yang membuat kita hina. Taufan Pawe tidak mau hina memimpin Golkar. Saya tidak ingin ada cerita-cerita hina. Justru saya ingin kader bangga atas kepemimpinan saya," tegas TP.

Ketua Ormas MKGR Sulsel ini menjelaskan, Golkar Sulsel tidak mengenal lagi transaksi "di bawah meja" untuk kepentingan pribadi ataupun kelompok. Cost politik hanya diperuntukkan untuk membesarkan partai dan mesin politik bekerja sehingga keuangan Golkar kini terbuka dan transparan.

"Golkar Sulsel kini terbuka. Makanya kita buka rekening khusus bernama Peduli Kader. Kalau ada kader berlebih kita salurkan di situ. Baru kita audit. Kita ingin kader merasa nyaman dan bangga dengan Golkarnya," bebernya.

Baca Juga : Depan Airlangga, Taufan Pawe Tegaskan Golkar Sulsel All Out Menangkan Prabowo-Gibran

Wali Kota Parepare dua periode ini kembali mengingatkan seluruh elemen kader untuk berjuang keras dalam memenangkan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto (AH) pada Pilpres 2024 mendatang.

"Kita telah berkomitmen mengusung Pak Airlangga. Saya selalu ke daerah-daerah mengedepankan simbol kemuliaan partai kita Pak Airlangga. Kita harus habis-habisan dalam mengantarkan beliau menjadi presiden," katanya.

Sementara, Ketua DPD II Tana Toraja, Victor Datuan Batara, mengatakan konsolidasi ini merupakan rapat pleno pertama pengurus semenjak dirinya terpilih. Dirinya mengungkapkan, para pengurus Golkar Tana Toraja berasal dari berbagai latar belakang.

Baca Juga : Sepak Terjang Advokat Taufan Pawe yang Kini Masuk Tim Hukum Prabowo-Gibran

"Saya laporkan, Pak Ketua, pengurus kali ini hampir semua profesi ada. Ada dokter, pengacara, pendeta, ustaz, dan masih banyak lagi. Dengan berbagai latar belakang, saya meyakini Golkar Tana Toraja kembali berjaya," ungkapnya.

Dirinya menambahkan, kader Golkar Tana Toraja telah berkomitmen mememangkan Airlangga jadi presiden dan TP gubernur Sulsel 2024 mendatang.

"Komitmen kita bukan sekedar omongan. Kita sudah sosialisasikan Pak ketua umum (AH) dan pak ketua (TP) dengan menerbakan baliho 50 persen di wilayah Tana Toraja. Komitmen kami akan terus berlanjut sampai kita menangkan semua event politik 2024 mendatang," ucapnya.

#golkar sulsel #taufan pawe