Selasa, 05 Oktober 2021 12:31

Wali Kota Danny Apresiasi Kegiatan Gebyar 1000 Vaksin di Kampus STIM LPI Makassar

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Aktivitas pelaksanaan Gebyar 1000 Vaksin di Kampus STIM LPI Makassar,  Selasa, (5/10/21).
Aktivitas pelaksanaan Gebyar 1000 Vaksin di Kampus STIM LPI Makassar, Selasa, (5/10/21).

Andi Syahrum mengatakan, tujuan kegiatan vaksinasi ini adalah menekan penularan virus Covid 19 jelang dilakukaknnya Pembelajaran Tatap Muka ( PTM). Jadi bagi mahasiswa yang ingin ikut PTM nantinya terlebih dahulu harus melakukan vaksinasi.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Untuk menekan penularan virus Covid 19 menjelang dilaksanakannya Pembejaran Tatap Muka (PTM) di Kota Makassar, pemerintah dan stekholder gencar melaksanakan vaksinasi massal, seperti halnya kegiatan Gebyar 1000 Vaksin yang dilaksanakan di Kampus STIM LPI Makassar, jalan Bung Kecamatan Tamalanrea, Selasa, (5/10/21).

Olehnya, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto memberikan apresiasi dengan diadakannya vaksinasi massal dengan maksimal jelang PTM, termasuk vaksinasi di Kampus STIM Bung Makassar hari ini.

Ketua Harian Yayasan BPH Kampus STIM LPI, Andi Syahrum Makkuradde, mengatakan kegiatan vaksinasi ini terselenggara atas kerjasama, Pemkot Makassar, Kampus STIM, Polda Sulsel dan Kecamatan Tamalanrea.

Baca Juga : Selamat..! STIM LPI Makassar Wisuda 191 Mahasiswanya untuk S1 dan S2

"Vaksinasi ini terselenggara atas kerjasama antara Pemkot, STIM, Polda dan Kecamatan Tamalanrea. Alhamdulilah semua berjalan lancar dan mendapat apresiasi dari Bapak Wali Kota, "ungkap Andi Syahrum di sela-sela kegiatan vaksinasi.

Dia mengungkapkan, target vaksinasi massal tersebut ditargetkan tembus 1000 peserta. Namun, hingga saat ini baru 800 orang yang terdaftar

Andi Syahrum mengaku bahwa tujuan kegiatan vaksinasi ini adalah, menekan penularan virus Covid 19 jelang dilakukaknnya Pembelajaran Tatap Muka ( PTM). Jadi, kata dia bagi mahasiswa yang ingin ikut PTM nantonya terlebih dahulu harus melakukan vaksinasi.

Baca Juga : Gebyar Vaksinasi Serentak di Gowa Target 12 Ribu Orang

" Ini merupakan upaya untuk mencegah penularan virus Covid 19 jelang PTM, jadi yang divaksin mahasiswa dan Dosen serta staf Kampus. Selain itu ada juga dari warga sekitar."jelasnya.

Sementara Lurah Tamalanrea Jaya, Andi Salman, bahwa sejak minggu lalu pihaknya sudah mensosialisasikan kepada warga sekitar jika STIM akan melakukan vaksinasi massal dan warga bisa ikut jadi peserta.

"Sejak minggu lalu kami sudah sosialisasi ke warga bahwa akan dilakukan vaksin di Kampus STIM ini. "jelasnya.

Baca Juga : Punya Basic Mengajar, Andi Syahrum Makkuradde Kembali jadi Dosen di STIEM LPI Makassar

Sekadar diketahui pada kegiatan Gebyar 1000 Vaksin di Kampus STIM jalan Bung, juga turut hadir memantau yakni Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza dan Kapolsek Tamalanrea, dan personil.

#Gebyar Vaksinasi #Kampus STIM LPI Makassar