Sabtu, 02 Oktober 2021 22:02

Kasus Orang Hilang Paling Aneh, Korban Gabung Tim SAR untuk Pencarian terhadap Dirinya Sendiri

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mutlu (berkepala pelontos).
Mutlu (berkepala pelontos).

Setelah beberapa lama mencari, anggota regu pencari mengubah strategi. Caranya dengan memanggil nama pria itu dengan suara keras.

RAKYATKU.COM -- Seorang pria berusia 50 tahun di Turki, yang dilaporkan hilang mengungkapkan dirinya sebagai bagian dari regu penyelamat yang mencarinya.

Beyhan Mutlu, dilaporkan hilang kepada pihak berwenang oleh teman-temannya di lingkungan pedesaan dekat kota negol, Turki.

Saluran berita lokal NTV melaporkan, teman-temannya mengatakan bahwa mereka pergi minum alkohol. Mutlu yang mabuk akhirnya berkeliaran ke hutan sekitar dan tidak kembali.

Baca Juga : Tersesat di Hutan, Kakek di Toraja Akhirnya Ditemukan

Ketika pihak berwenang melakukan pencarian dan penyelamatan, penduduk setempat ikut bergabung ketika berita menyebar tentang situasi tersebut.

Awalnya, pencarian yang dipusatkan di kawasan hutan tempat Mutlu terakhir terlihat tidak membuahkan hasil. Tidak ada jejak pria tersebut.

Setelah beberapa lama mencari, anggota regu pencari mengubah strategi. Caranya dengan memanggil nama pria itu dengan suara keras.

Baca Juga : Hilang di Kebun Tebu, Warga Takalar Ditemukan Meninggal Dunia

Harapannya, Mutlu bisa mendengar dan merespons panggilan tersebut. Saat itulah seorang pria dalam kelompok itu melangkah maju dan bertanya, "Siapa yang kita cari? Aku di sini!"

Ternyata Mutlu yang mabuk itu ikut bergabung dalam pencarian untuk dirinya sendiri.

Outlet media Vaziyet membagikan foto yang menunjukkan Mutlu dengan anggota tim penyelamat lainnya.

Baca Juga : Bocah 8 Tahun Dilaporkan Terseret Arus di Gowa

Yang masih menjadi misteri adalah bagaimana pria mabuk itu berhasil berkumpul kembali atau lebih hebatnya lagi, bagaimana teman-temannya sendiri tidak memperhatikannya.

Pada akhirnya, Mutlu diangkut kembali ke rumah dan keluarganya dengan selamat. Ini bukan insiden biasa, dan mungkin akan tetap menjadi salah satu insiden orang hilang paling aneh yang pernah ditangani oleh pihak berwenang setempat.

#orang hilang