Sabtu, 02 Oktober 2021 16:02

Tawarkan Promo Produk Kecantikan, NIPAH Gelar Live Shopping Instagram Belanja dari Rumah

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tawarkan Promo Produk Kecantikan, NIPAH Gelar Live Shopping Instagram Belanja dari Rumah

Masyarakat berkesempatan mendapatkan diskon, kemudahan memperoleh barang dengan lebih cepat, dan lebih untung, serta kemudahan memesan produk bersamaan dengan produk tenant lainnya. Tak hanya itu, program ini juga memberikan promo gratis ongkir.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ada banyak cara dalam mempromosikan produk dan promo tenant, salah satunya dengan menggelar live shopping. Program ini merupakan bentuk adaptasi ditengah pandemi.

Dibungkus dengan konsep kreatif, program live shopping memberikan ruang baru bagi tenant dalam mempromosikan produk dan promo terbaiknya. Sejumlah tenant yang menawarkan produk kecantikan wanita, memberikan promo menarik di Live Shopping Girls Room yang digelar NIPAH.

Andi Muhammad Imam selaku Tenant Relation NIPAH mengungkapkan program live shopping belanja dari rumah ini memiliki beragam keuntungan bagi pelanggan.

Baca Juga : Gebyar Vaksin Kalla Toyota Hadir di 21 Lokasi Se-Sulsel hingga ke Pelosok

Masyarakat berkesempatan mendapatkan diskon, kemudahan memperoleh barang dengan lebih cepat, dan lebih untung, serta kemudahan memesan produk bersamaan dengan produk tenant lainnya. Tak hanya itu, program ini juga memberikan promo gratis ongkir.

"Live shopping ini merupakan gelaran yang sudah dua kali NIPAH laksanakan. Live shopping kali ini mengangkat tema Girls Room. Di mana seluruh produk yang ditawarkan merupakan kebutuhan perawatan, dan kecantikan kulit wanita. Live shopping sukses mengikutsertakan tenant Erha, Herborist, ZAP, dan The Body Shop. Ke depannya, akan hadir tema dan tenant berbeda lagi di gelaran live shopping NIPAH," kata Imam, Sabtu (2/10/2021).

 

ZAP menawarkan promo diskon menarik untuk produk terbaiknya. ZAP Beauty Acne Defence Serum yang biasanya dipasarkan dengan harga Rp180 ribu, melalui program live shopping kini menjadi Rp150 ribu.

Baca Juga : Gosh, Tracce, dan Kickers Hadirkan Harga Spesial dan Diskon hingga 50 Persen di MaRI

Selain itu, ZAP Beauty Brightening Serum yang semula harga Rp230 ribu, kini menjadi Rp200 ribu saja. Juga hadir belasan produk ZAP lainnya yang juga mendapatkan promo diskon selama live shopping berlangsung.

Sponsored by MGID

The Body Shop juga tidak mau ketinggalan. Moringa Body Butter yang semula harga Rp329 ribu, melalui live shopping diskon menjadi Rp299 ribu. White Musk Body Mist yang menjadi produk favorite juga mendapatkan potongan harga dari semula Rp249 ribu, menjadi hanya Rp219.

Erha Apothecary memberikan penawaran menariknya di live shopping. Erha Gentle Acne Facial Wash yang semula harga Rp92 ribu, menjadi Rp52 ribu. Berbagai produk Erha juga mendapatkan potongan harga.

Baca Juga : NIPAH Jadi Tuan Rumah Prolog Fest, Tiketnya Bisa Dibeli di Sini

Terakhir, Herborist memberikan program bundling hemat untuk berbagai produknya. Salah satunya produk Herborist Aloe Vera Gel. Harga satuannya Rp63 ribu. Di live shopping menjadi Rp126 ribu untuk 2 buah, ditambah gratis 1 buah Beauty Face Mist Aloe.

NIPAH kini menghadirkan layanan belanja dari rumah bertajuk Mallku Chat & Checkout. Bagi pelanggan yang ingin melakukan pembelian dari tenant NIPAH, Mallku Marketplace juga menyediakan layanan whatsapp.
Dari tenant NIPAH, pelanggan dapat menghubungi nomor 081242864526. Pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan free 150 ribu yang bisa didapatkan melalui kuis yang akan diadakan di instagram @malnipah.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Lisa Emilda
#Nipah Mall #Kalla Group