Kamis, 30 September 2021 20:02

Taufan Pawe Semangati Kader Golkar di Takalar, Gemakan Airlangga Presiden

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Taufan Pawe Semangati Kader Golkar di Takalar, Gemakan Airlangga Presiden

"Dengan kemenangan Bapak Airlangga (Hartarto) di Pilpres, maka event politik yang lain akan lebih mudah," kata Taufan Pawe, Ketua DPD I Golkar Sulsel.

RAKYATKU.COM, TAKALAR - Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP), menunjukkan semangat membesarkan Partai Golkar di Sulsel.

Bukan hanya menghadiri musyawarah daerah (musda) di 23 kabupaten dan kota yang sudah dihelat, TP pun menyempatkan hadir dalam musyawarah kecamatan (muscam).

Kali ini, Wali Kota Parepare itu hadir di muscam Mangarabombang, Kabupaten Takalar, yang dilaksanakan di Kawasan Wisata Topejawa, Kamis (30/9/2021).

Baca Juga : Pengukuhan Ketua IOF Parepare, Taufan Pawe Lepas Peserta 3 Days Overland 2021

"Ini memang sejarah Ketua DPD I Golkar menghadiri muscam, tapi demi kebesaran Golkar di Sulsel, apa pun saya siap lakukan," ujar TP membakar semangat ratusan kader Golkar di Mangarabombang.

Ia pun menilai Golkar Takalar sangat patut dicontoh oleh daerah lain. Terkhusus, tata kelola administrasi yang sangat baik. Terbukti dengan telah banyaknya KTA yang dikeluarkan bagi kader-kader Golkar di Takalar.

 

"Daerah lain belum ada, Takalar sudah mengeluarkan KTA, saya kira ini layak dicontoh," pujinya.

Baca Juga : Plt Gubernur Sulsel Puji Inovasi BTT Wali Kota Parepare

Dengan tata kelola administrasi dan program mendekatkan diri ke masyarakat, TP sangat yakin Golkar Takalar akan bisa kembali berjaya. Apalagi di bawah kendali politisi ulung Zulkarnain Arief.

Sponsored by MGID

"Saya yakin Golkar Takalar bisa jadi contoh di Sulsel dan Pemilu 2024 selesai, Pileg selesai, Pilpres selesai, dan Pilkada selesai," ujar TP optimistis.

Ia pun mengajak kader-kader Golkar Takalar untuk bahu-membahu memenangkan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, di Pilpres 2024. "Dengan kemenangan Bapak Airlangga di Pilpres, maka event politik yang lain akan lebih mudah," kata eks pengacara kondang itu.

Baca Juga : Tak Pernah Ambil Gaji Sepeser pun, Taufan Pawe Peruntukkan untuk Urusan Agama

Dalam kunjungannya ke Takalar, TP didampingi Sekretaris Golkar Sulsel, Andi Marzuki Wadeng, Wakil Ketua Bappilu, La Kama Wiyaka, Ketua AMPG Sulsel, Rahman Pina, Juru Bicara, Zulham Arief, dan sejumlah elite Golkar Sulsel.

Sementara dalam sambutannya, Ketua DPD II Golkar Takalar, Zulkarnain Arief, sangat bangga dengan kehadiran TP menghadiri muscam di Takalar. Ini adalah sejarah karena sangat langka Ketua DPD I menghadiri muscam.

"Pak Ketua DPD I hadir, ini adalah sejarah baru Partai Golkar dan ini menggambarkan semangat Pak TP untuk membesarkan Golkar di Sulsel," tegas Zulkarnain bersemangat.

Baca Juga : Laporkan Perkembangan ITBH ke Presiden, Jokowi ke Taufan Pawe: Janji Saya Lunas, Ya

Di hadapan TP dan ratusan kader Golkar Takalar, Zulkarnain menargetkan sejumlah target pada Pemilu 2024. Termasuk, memenangkan Pileg dan mengembalikan kursi pimpinan DPRD ke genggaman Golkar.

"Saya target 12 kursi di Pemilu 2024, 3 kursi di DPRD Sulsel untuk dapil Gowa Takalar, dan 2 kursi di DPR RI," kata mantan Ketua Kadin Sulsel itu.

Ia pun mengaku, saat ini Golkar Takalar telah memiliki 750 kader yang memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA). Khusus di Mangarabombang, Golkar Takalar telah mengeluarkan 157 KTA.

Baca Juga : Taufan Pawe: Airlangga Hartarto Sudah Wujudkan Golkar sebagai Partai Modern

Dalam muscam itu juga, TP memimpin penyerahan sembako kepada warga terdampak COVID-19 di Mangarabombang. Selain itu, juga digelar deklarasi Golkar tani dan nelayan di Mangarabombang.

Sponsored by advertnative
 
#golkar sulsel #taufan pawe #airlangga hartarto #golkar takalar