Selasa, 28 September 2021 20:19

Ketua TP PKK Kota Makassar Tinjau Langsung Kesiapan Pelaksanaan Vaksinasi di Tamalanrea

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
TP PKK Makassar,  Indira Jusuf Ismail dan didampingi Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di SMP 30 kecamatan Tamalanrea, selasa, (28/9/21).
TP PKK Makassar, Indira Jusuf Ismail dan didampingi Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di SMP 30 kecamatan Tamalanrea, selasa, (28/9/21).

Ketua TP PKK Makassar,Indira Jusuf Ismail mengunjungi empat titik pelaksanaan vaksinasi sekaligus, yakni SMPN 30 Makassar, SMPN 17 Makassar, SMPN 19 Makassar, dan SMPN 8 Makassar.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Hadapi persiapan pembelajaran tatap muka bagi siswa di Kota Makassar, Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi di beberapa titik di kota Makassar.

"Alhamdulillah hari ini terlaksana program vaksinasi bagi anak sekolah. Syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu proses vaksinasi bagi masyarakat Makassar khususnya bagi anak-anak kita yang sebentar lagi akan menghadapi pembelajaran tatap muka," ujarnya, Selasa (28/09/2021).

Saat melakukan peninjauan, terlihat semangat dari anak didik, dan beberapa sekolah pun telah berbenah untuk kembali melaksanakan pembelajaran tatap muka. Namun, ibu Indira pun mengingatkan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Baca Juga : Indira Yusuf Ismail Buka Bimtek Peningkatan Kapasitas Kelembagaan TP PKK Kota Makassar

"Meski PPKM telah turun ke level 2, jangan buat kita gegabah, agar tidak naik lagi. Tetap gunakan masker, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak. Kita berharap dengan terlaksananya vaksinasi ini, pembelajaran tatap muka nantinya tidak menemui kendala," lanjutnya.

 

Dalam kunjungan kali ini, Ketua TP PKK Makassar mengunjungi empat titik sekaligus, yakni SMPN 30 Makassar, SMPN 17 Makassar, SMPN 19 Makassar, dan SMPN 8 Makassar.

Baca Juga : Indira Yusuf Ismail Dorong Masyarakat Bangun Keluarga Berkualitas di Sosialisasi Peningkatan Kesertaan Ber KB

"Dengan pelaksanaan vaksinasi ini, berharap target herd immunity dapat segera tercapai, masyarakat sehat, dan anak-anak dapat kembali menikmati bersekolah dengan pembelajaran tatap muka," lanjutnya.

Vaksinasi ini terselenggara berkat kerjasama berbagai pihak diantaranya Polrestabes Makassar, Kodim 1408/BS, serta pemerintah kota Makassar melalui program Makassar Recover, guna menyukseskan program Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

#Ketua TP PKK Makassar #Indira Jusuf Ismail #vaksinasi covid-19